Gaya Kencan Selena Gomez dan The Weeknd

The Weeknd dan Selena Gomez saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Hubungan asmara The Weeknd dan Selena Gomez semakin mesra. Di tengah kesibukan dan jadwal pekerjaan yang padat, The Weeknd dan Selena selalu menyempatkan waktu untuk menghabiskan waktu berdua. Mereka menikmati kencan dengan hal-hal yang tak terlupakan.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Seperti diketahui, saat ini, The Weeknd sedang sibuk dengan tur musiknya. Sementara Selena sedang syuting film terbarunya di New York. Namun, hal itu tak membuat sejoli ini gagal berkencan. 

Jarak yang memisahkan tak menghentikan Selena untuk terbang, dan menemui sang kekasih. Pada akhir pekan lalu, pasangan ini kepergok sedang menikmati kencan di malam hari di Los Angeles. Pasangan ini memilih berkencan di Universal Studios Halloween Horror Nights.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Seperti dilansir dari ELLE, Rabu 18 Oktober 2017, pasangan ini kompak mengenakan hoodie hitam dan menutup rapat kepala mereka. Mereka berusaha tak terlihat menonjol agar tak dikenali penggemar.

Pasangan ini terlihat masuk ke teater dan menikmati wahana di malam hari. Keduanya terlihat bahagia dan menikmati kencan mereka di malam hari. (mus)

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD
Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024