Beyonce Tolak Peran di Film 'Beauty and the Beast'

Beyonce
Sumber :
  • instagram.com/beyonce

VIVA – Meskipun film live action garapan Disney 'Beauty and the Beast' dinilai telah menuai sukses besar saat perilisannya di bioskop awal tahun 2017 kemarin, namun Bill Condon sang sutradara mengaku menyesalkan satu hal.

Tur Konser, Beyonce Dikabarkan Selalu Bawa Toilet Pribadinya Sendiri ke Tiap Kota

Dilansir dari E! Online, Condon mengaku jika penyanyi Beyonce sebenarnya merupakan salah satu selebriti yang diajaknya untuk mengisi suara karakter Plummette, yakni pembantu kerajaan yang berubah menjadi feather duster. Namun, ternyata istri Jay Z itu pun akhirnya menolak tawaran tersebut.

“Bukankah itu aneh? Ya Tuhan, itu gila. Aku bahkan mencoba untuk membuatnya (Beyonce) terlibat di Beauty and the Beast, tapi itu memang bukan sebuah peran yang cukup besar. Dia akan cocok menjadi feather duster,” ungkap Condon.

4 Fakta Aurelia Sky, Musisi Tanah Air Sukses Gaet Pelatih Vokal Beyonce

Condon menjelaskan, proses audisi para pemain di film itu memang sudah dilakukan sejak tahun 2015, di mana saat itu Beyonce memang tengah disibukkan dalam proses rekaman album terbarunya, Lemonade.

Oleh karenanya, Condon pun akhirnya memberikan peran pengisi suara Plummette itu kepada Gugu Mbatha-Raw, sehingga keinginannya untuk reuni dengan Beyonce sejak film musikal 'Dreamgirls' (2006) pun harus kandas.

Pecahkan Rekor, Beyonce Dedikasikan Grammy Tahun Ini untuk Sang Paman

Diketahui, selain 'Beauty and The Beast' serta 'Dreamgirls', Condon juga pernah terlibat sebagai penulis skenario film musikal komedi Chicago. Saat ditanya apa yang bisa menjadi tren di film musikal nantinya, Condon pun menjawabnya dengan satu nama, Beyonce.

“Kalian lihat sesuatu seperti ‘Lemonade’ adalah sesuatu yang brilian. Itu adalah sebuah arah baru yang cerdas untuk film musikal,” ujarnya. (one)

Putri Ariani.

Bikin Merinding! Putri Ariani Duet Bareng Peabo Bryson Bawakan Lagu Ikonik Beauty and The Beast

Konser bertajuk HITMAN David Foster and Friends yang digelar di Sentul International Convention Center, Putri Ariani tampil duet dengan penyanyi legendaris Peabo Bryson.

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2023