Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 18 Oktober 2017 | 23:42 WIB
  • Beyonce Tolak Peran di Film 'Beauty and the Beast'

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Beyonce Tolak Peran di Film 'Beauty and the Beast'
Photo :
  • instagram.com/beyonce
Beyonce

VIVA – Meskipun film live action garapan Disney 'Beauty and the Beast' dinilai telah menuai sukses besar saat perilisannya di bioskop awal tahun 2017 kemarin, namun Bill Condon sang sutradara mengaku menyesalkan satu hal.

Dilansir dari E! Online, Condon mengaku jika penyanyi Beyonce sebenarnya merupakan salah satu selebriti yang diajaknya untuk mengisi suara karakter Plummette, yakni pembantu kerajaan yang berubah menjadi feather duster. Namun, ternyata istri Jay Z itu pun akhirnya menolak tawaran tersebut.

“Bukankah itu aneh? Ya Tuhan, itu gila. Aku bahkan mencoba untuk membuatnya (Beyonce) terlibat di Beauty and the Beast, tapi itu memang bukan sebuah peran yang cukup besar. Dia akan cocok menjadi feather duster,” ungkap Condon.

Condon menjelaskan, proses audisi para pemain di film itu memang sudah dilakukan sejak tahun 2015, di mana saat itu Beyonce memang tengah disibukkan dalam proses rekaman album terbarunya, Lemonade.

Oleh karenanya, Condon pun akhirnya memberikan peran pengisi suara Plummette itu kepada Gugu Mbatha-Raw, sehingga keinginannya untuk reuni dengan Beyonce sejak film musikal 'Dreamgirls' (2006) pun harus kandas.

Diketahui, selain 'Beauty and The Beast' serta 'Dreamgirls', Condon juga pernah terlibat sebagai penulis skenario film musikal komedi Chicago. Saat ditanya apa yang bisa menjadi tren di film musikal nantinya, Condon pun menjawabnya dengan satu nama, Beyonce.

“Kalian lihat sesuatu seperti ‘Lemonade’ adalah sesuatu yang brilian. Itu adalah sebuah arah baru yang cerdas untuk film musikal,” ujarnya. (one)