Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 19 Oktober 2017 | 02:00 WIB
  • Ketika Agnez Mo Disetarakan dengan Megan Fox

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Linda Hasibuan
Ketika Agnez Mo Disetarakan dengan Megan Fox
Photo :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan
Agnez Mo

VIVA – Penyanyi cantik Agnez Mo baru-baru ini dinobatkan sebagai brand ambassador sebuah merek kosmetik ternama, Lakme. Wanita berusia 30 tahun ini tak menyangka karena diberikan kepercayaan sebesar itu.

Agnez pun merasa antusias karena make-up merupakan bagian penting dari aktivitas juga pekerjaannya sebagai seorang publik figur. Pelantun Matahariku ini mengaku bukanlah orang yang senang berdandan dan cocok dengan segala merek kosmetik.

Namun keyakinan tersebut muncul ketika  dia telah mencoba langsung dan merasakannya sendiri. Sehingga dia pun tidak berpikir 1.000 kali untuk menerima kesempatan tersebut.

"Sebenarnya saya susah cari make-up yang sesuai dan cocok selain saya tomboy, saya juga tak suka dengan yang ribet. Terus karena saya harus make-up dan ini make-up nya tidak perlu aplikasikan apapun terlalu banyak karena pigmented," ujar Agnez Mo saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu malam, 18 Oktober 2017.

Ketika ditanya, jenis riasan seperti apa yang disukainya, maka Agnez mengaku menyukai riasan yang sesuai kepribadiannya. Di mana terdapat sentuhan karakter boyish dan chic.

Terpilihnya Agnez Mo menjadi brand ambassador Lakme untuk Indonesia tak pelak menjadikannya setara dengan bintang cantik Megan Fox yang menjadi brand ambassador dunia. Agnez pun menuturkan bahwa salah satu produk yang dia favoritkan adalah lipstik.

"Ya senang banget disetarakan dengan Megan Fox menjadi brand ambassador untuk Lakme. Namun ada kosmetik yang paling aku suka  banget yaitu lipstiknya yang warnanya sangat bagus dan langsung nempel di  bibir," ucap dia. (one)