Ketika Agnez Mo Disetarakan dengan Megan Fox

Agnez Mo
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA – Penyanyi cantik Agnez Mo baru-baru ini dinobatkan sebagai brand ambassador sebuah merek kosmetik ternama, Lakme. Wanita berusia 30 tahun ini tak menyangka karena diberikan kepercayaan sebesar itu.

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

Agnez pun merasa antusias karena make-up merupakan bagian penting dari aktivitas juga pekerjaannya sebagai seorang publik figur. Pelantun Matahariku ini mengaku bukanlah orang yang senang berdandan dan cocok dengan segala merek kosmetik.

Namun keyakinan tersebut muncul ketika  dia telah mencoba langsung dan merasakannya sendiri. Sehingga dia pun tidak berpikir 1.000 kali untuk menerima kesempatan tersebut.

Curhat Agnez Mo Usai Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA

"Sebenarnya saya susah cari make-up yang sesuai dan cocok selain saya tomboy, saya juga tak suka dengan yang ribet. Terus karena saya harus make-up dan ini make-up nya tidak perlu aplikasikan apapun terlalu banyak karena pigmented," ujar Agnez Mo saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu malam, 18 Oktober 2017.

Ketika ditanya, jenis riasan seperti apa yang disukainya, maka Agnez mengaku menyukai riasan yang sesuai kepribadiannya. Di mana terdapat sentuhan karakter boyish dan chic.

Dibuka Jokowi, Piala Dunia Basket 2023 Akan Dimeriahkan Aksi Agnez Mo

Terpilihnya Agnez Mo menjadi brand ambassador Lakme untuk Indonesia tak pelak menjadikannya setara dengan bintang cantik Megan Fox yang menjadi brand ambassador dunia. Agnez pun menuturkan bahwa salah satu produk yang dia favoritkan adalah lipstik.

"Ya senang banget disetarakan dengan Megan Fox menjadi brand ambassador untuk Lakme. Namun ada kosmetik yang paling aku suka  banget yaitu lipstiknya yang warnanya sangat bagus dan langsung nempel di  bibir," ucap dia. (one)

Agnez Mo

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Tak hanya eknnakan busana bermerek Balenciaga, yang ditaksir harganya mencapai Rp 14 juta. Namun bukan hanya baju Agnez Mo yang disorot. Warganet juga salah fokus celana

img_title
VIVA.co.id
1 September 2023