Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 19 Oktober 2017 | 05:54 WIB
  • Cerita Kehidupan Rumah Tangga si Seksi DJ Una

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Bobby Agung
Cerita Kehidupan Rumah Tangga si Seksi DJ Una
Photo :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung
DJ Una dan suami

VIVA – Musikus elektronik yang dahulu kerap menghiasi acara musik pagi di salah satu televisi swasta, DJ Una, sedang menikmati masa-masa indah pernikahannya. Ia menikah dengan Irsan Ramadhan alias Rama yang juga merupakan DJ dari grup musik Midnight Quickie.

Sama-sama nge-DJ, membuat keduanya saling mengerti dalam hal profesi. Ketika sedang bertugas, maka salah satu dari mereka akan saling menemani.

"Kalau aku lagi perform, lagi preskon kayak gini, Una datang. Begitu pun kalau Una lagi ke luar kota dan aku enggak kerja, pasti aku temani," ujarnya, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan Rabu malam, 18 Oktober 2017.

Berbicara referensi, keduanya bahkan bisa saling berbagi informasi seputar musik. Sang istri menjelaskannya secara mendalam terkait hal itu.

"Kadang kalau soal musik, kami suka update juga. Ini ada lagu baru nih, lagunya siapa, Rama suka kasih info ke aku," kata DJ Una.

Meski berkutat di ranah elektronik, tak menutup kemungkinan bahwa Rama dan Una menyukai genre di luar EDM. Mereka punya seleranya masing-masing, seperti pernyataan Rama berikut ini.

"Aku juga enggak terpaku sama satu genre dan suka semua genre musik, selama itu keren. Jadi keren itu bukan soal genre tapi ya keren saja, mau musik apa pun itu," tutur Rama.

DJ Una yang kini tengah mengandung anak, tak menutup kemungkinan untuk membuat proyek musik bersama sang suami. Mereka berdua mengaku sudah memikirkannya sejak beberapa waktu silam.

"Sudah ada kepikiran (bikin proyek musik bersama), mungkin tahun depan kami baru jalan. Nanti kan dia bikin album dan aku yang bantuin," ujar Rama.

Pasangan ini melangsungkan pernikahan pada 9 Juli 2017. (art)