Ada Kereta Kencana di Pernikahan Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.
Sumber :
  • instagram.com/ayanggkahiyang

VIVA – Keluarga Presiden Joko Widodo terus melakukan persiapan jelang pernikahan anak keduanya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Pernikahan pasangan ini akan digelar Rabu, 8 November 2017. 

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Seperti dilansir dari Apa Kabar Indonesia Pagi, tvOne, Kamis 19 Oktober 2017, pada Rabu, 18 Oktober 2017, keluarga Presiden Jokowi menggelar rapat koordinasi dengan berbagai vendor yang terlibat dalam rencana pernikahan pasangan tersebut. Seperti pengelola gedung, penata rias, pengamanan, dan juga pihak katering. 

Menurut Gibran Rakabuming Raka, yang juga kakak kandung Kahiyang, persiapan sudah hampir rampung. Dipastikan pernikahan Kahiyang dengan Bobby tidak akan berbeda dengan pernikahan Gibran. Konsep dan tema yang akan dipakai adalah tradisional Jawa. 

Jokowi Tegaskan Freeport Bukan Milik Amerika Lagi, tapi Indonesia

Prosesi akan dilaksanakan mulai 5 November mendatang. Akad dan resepsi akan digelar Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah. Selain itu, akan ada kereta kencana yang akan mengiringi kedua calon mempelai pengantin. Disiapkan enam kereta yang akan mengiringi prosesi pernikahan. (art)

Presiden Jokowi dan Wapres KH. Ma'ruf Amin Serahkan Zakat

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan proses negosiasi pemerintah untuk menambah kepemilikan saham PT. Freeport Indonesia (PTFI) sebesar 10 persen masih berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024