Jawaban Prilly Latuconsina soal Pria Hadiahkan Kalung

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA – Prilly Latuconsina mendapatkan hadiah istimewa saat merayakan ulang tahunnya yang ke-21, pada 15 Oktober 2017. Prilly mendapat kado spesial dari Maxime Bouttier. Aktor muda ini memberikan Prilly kalung sebagai hadiah di hari ulang tahun pesinetron tersebut. 

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Video mereka tersebar dari akun Instagram @lambe_turah. Benarkah Prilly dan Maxime memiliki hubungan khusus? "Deket sebagai teman," ucap Prilly di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Oktober 2017.

Prilly tak menampik, memang banyak yang menyayangi dirinya, apalagi teman-temannya. Ia juga memiliki banyak orang yang disayanginya.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Meski demikian, soal Maxime, Prilly memastikan bahwa hubungannya hanya sebatas pertemanan. “Iya yakin (berteman),” ujarnya malu-malu.

Lantas, bagaimana sosok bintang film One Fine Day tersebut di mata Prilly? "Baik kok, baik banget orangnya. Dia partner yang baik lah," ucap pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut. 

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina
Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022