Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 19 Oktober 2017 | 07:51 WIB
  • Pernikahan Kahiyang Ayu Digelar dari Pagi Hingga Malam

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Pernikahan Kahiyang Ayu Digelar dari Pagi Hingga Malam
Photo :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq
Rencana pernikahan Kahiyang Ayu

VIVA – Presiden Joko Widodo, atau Jokowi akan menggelar pernikahan putri keduanya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 mendatang. Segala persiapan dilakukan pihak keluarga, untuk pernikahan Kahiyang dan Bobby. 

Akad dan resepsi akan digelar di Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah. Gedung ini adalah milik keluarga Jokowi. Menurut juru bicara keluarga, Gibran Rakabuming Raka, gedung berkapasitas 2.000 tamu. 

"Hanya untuk 2.000 tamu. Makanya, nanti kita bikin lima sesi, acara dari pagi sampai malam," kata Gibran, saat diwawancara di Apa Kabar Indonesia Pagi, tvOne, Kamis 19 Oktober 2017. 

Gibran yang juga kakak kandung Kahiyang ini mengungkapkan bahwa tamu undangan di pernikahan adiknya itu ada 8.000. "Ada ruang khusus, nantinya buat VVIP, VIP, dan lain-lain," ujar ayah satu anak ini. 

Tak ada yang berbeda dari pernikahan masyarakat biasa, hanya saja Gibran menjelaskan bahwa pengamanan yang lebih diperketat. "Sama saja, seperti tamu-tamu lainnya. Hanya keamanan lebih diperketat," katanya.

Pada pernikahan ini disediakan enam kereta kencana untuk mengiringi mempelai calon pengantin. Soal tersebut, Gibran belum mau banyak bicara. “Nanti, lihat hari H-nya saja,” ujarnya singkat. (asp)