Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 19 Oktober 2017 | 08:18 WIB
  • Kejutan di Pernikahan Kahiyang Ayu

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Kejutan di Pernikahan Kahiyang Ayu
Photo :
  • Instagram Kahiyang Ayu
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

VIVA – Segala persiapan untuk pernikahan putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi terus dilakukan. Menurut juru bicara keluarga, Gibran Rakabuming Raka, persiapan sudah mencapai 95 persen. 

"Persiapannya sudah 95 persen, tinggal eksekusi saja," katanya saat diwawancara Apa Kabar Indonesia Pagi, tvOne, Kamis 19 Oktober 2017.

Ia menjelaskan bahwa semua keperluan untuk persiapan pernikahan adiknya itu sudah dibahas dalam rapat koordinasi dengan semua vendor, yang terlibat dalam pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Rabu 18 Oktober 2017. Para vendor menyatakan sudah siap. "Yang jelas sudah siap semua, tinggal nunggu hari H," ujarnya singkat. 

Dalam kesempatan itu, Gibran ditanya apakah akan ada kejutan di hari pernikahan Kahiyang dan Bobby nanti? Putra sulung Jokowi ini tidak membantahnya. 

"Ada kejutannya nanti. Ada Markobar juga hadir," katanya. "Pokoknya tunggu saja, lihat nanti," tuturnya.

Pernikahan Kahiyang dan Bobby akan digelar di Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah. Presiden Jokowi dan keluarga mengundang sebanyak 8.000 tamu dalam pernikahan putrinya tersebut.

Namun, karena gedung hanya memiliki kapasitas 2.000 tamu, maka acara akan dibagi lima sesi. Acara pernikahan akan digelar dari pagi hingga malam. "Lima sesi itu sudah termasuk ijab kabul," ujarnya. (art)