Permintaan Khusus Kahiyang Ayu di Hari Pernikahan

Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu.
Sumber :
  • @ayanggkahiyang

VIVA – Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution akan digelar 8 November 2017. Akad nikah dan resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby akan dihelat di Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah.

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor

Pada hari pernikahannya nanti, Kahiyang memiliki permintaan khusus. Permintaan tersebut berkaitan dengan menu makanan yang disediakan di hari pernikahannya.

Hal itu diungkapkan sang kakak, yang juga menjadi juru bicara pernikahannya, Gibran Rakabuming Raka saat diwawancara Apa Kabar Indonesia Pagi, tvOne, Kamis 19 Oktober 2017. Kahiyang minta menu khusus di hari pernikahannya.

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

"Ada, ada tapi nanti saja," kata Gibran menolak untuk membocorkan menu apa yang diminta sang adik di hari pernikahannya. 

Gibran menjelaskan, menu yang akan disediakan sudah menu pilihan. Yang pasti, katanya, menu untuk para tamu di hari pernikahannya nanti adalah makanan Jawa. "Menu khusus ada, tapi semuanya makanan khas Solo," ungkapnya. 

Jokowi Didampingi 2 Menteri dari PDIP ke BSD, Hadiri Acara Ini

Untuk katering, yang bertanggung jawab adalah Chilli Pari. "Yang jelas sudah siap semua, tinggal lihat di hari H," ungkapnya. (art)

Presiden Jokowi bersama Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung

Budi Gunadi Klaim Berhasil Jadi Menkes Karena Jokowi Tidak Pernah Masuk Rumah Sakit

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengklaim telah berhasil menjadi pembantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024. Sebab, Budi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024