Pesan Gibran Jelang Pernikahan Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Sumber :
  • Instagram Kahiyang Ayu

VIVA – Gibran Rakabuming Raka memiliki pesan khusus untuk adiknya, Kahiyang Ayu yang akan segera menikah. Kahiyang akan segera naik pelaminan disunting sang kekasih, Bobby Nasution, 8 November 2017 mendatang. Pernikahan putri Presiden Joko Widodo ini akan digelar di Solo, Jawa Tengah. 

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

Sebagai anak sulung, Gibran menyampaikan pesan untuk adiknya yang akan segera melepas masa lajangnya tersebut. 

"Yang jelas jaga kesehatan, siapkan mental, dan paling penting tesisnya diselesaikan sebelum tanggal 8," katanya saat diwawancara di Apa Kabar Indonesia Pagi, tvOne, Kamis, 19 Oktober 2017. Diakui Gibran, adiknya itu memang sedang fokus mengurus dan menyelesaikan tesisnya. 

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Sementara itu, untuk persiapan pernikahan anak kedua Jokowi tersebut, Gibran menyatakan sudah mencapai 95 persen. Semua vendor yang terlibat dalam pernikahan Kahiyang dan Bobby menyatakan siap menjalaninya.

Untuk undangan sendiri, Jokowi dan keluarga mengundang 8.000 tamu di pernikahan tersebut. Acara akan dilaksanakan dari pagi hingga malam. Akad dan resepsi akan digelar di Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah.

Respons Istana soal Jokowi Disebut-sebut dalam Sidang Sengketa Pemilu di MK

Konsep yang akan digunakan dalam pernikahan adiknya adalah Jawa tradisional.  "Kebetulan untuk yang di Solo nanti prosesinya Jawa tradisional," katanya.


 

Menteri Kabinet Indonesia Maju Buka Puasa Bersama Presiden Jokowi di istana

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta Pusat pada Kamis, 28 Maret 2024. Namun, ada beberapa

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024