Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 19 Oktober 2017 | 10:33 WIB
  • Pesan Gibran Jelang Pernikahan Kahiyang Ayu

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Pesan Gibran Jelang Pernikahan Kahiyang Ayu
Photo :
  • Instagram Kahiyang Ayu
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

VIVA – Gibran Rakabuming Raka memiliki pesan khusus untuk adiknya, Kahiyang Ayu yang akan segera menikah. Kahiyang akan segera naik pelaminan disunting sang kekasih, Bobby Nasution, 8 November 2017 mendatang. Pernikahan putri Presiden Joko Widodo ini akan digelar di Solo, Jawa Tengah. 

Sebagai anak sulung, Gibran menyampaikan pesan untuk adiknya yang akan segera melepas masa lajangnya tersebut. 

"Yang jelas jaga kesehatan, siapkan mental, dan paling penting tesisnya diselesaikan sebelum tanggal 8," katanya saat diwawancara di Apa Kabar Indonesia Pagi, tvOne, Kamis, 19 Oktober 2017. Diakui Gibran, adiknya itu memang sedang fokus mengurus dan menyelesaikan tesisnya. 

Sementara itu, untuk persiapan pernikahan anak kedua Jokowi tersebut, Gibran menyatakan sudah mencapai 95 persen. Semua vendor yang terlibat dalam pernikahan Kahiyang dan Bobby menyatakan siap menjalaninya.

Untuk undangan sendiri, Jokowi dan keluarga mengundang 8.000 tamu di pernikahan tersebut. Acara akan dilaksanakan dari pagi hingga malam. Akad dan resepsi akan digelar di Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah.

Konsep yang akan digunakan dalam pernikahan adiknya adalah Jawa tradisional.  "Kebetulan untuk yang di Solo nanti prosesinya Jawa tradisional," katanya.