Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 19 Oktober 2017 | 10:56 WIB
  • Suami Dituding Numpang Hidup, Dewi Perssik Membela

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Shalli Syartiqa
Suami Dituding Numpang Hidup, Dewi Perssik Membela
Photo :
  • instagram.com/anggawijaya88
Dewi Perssik dan Aang Angga Wijaya

VIVA – Kerap dituding sebagai pria tidak memiliki penghasilan, Aan Angga Wijaya gerah. Pria yang disebut-sebut sudah menjadi suami Dewi Perssik ini tak terima dengan tuduhan tersebut. Bahkan, Depe, begitu pedangdut ini biasa disapa, langsung pasang badan membela manajernya tersebut. Ia tak terima Angga dibilang hanya menumpang hidup dengannya. 

"Buat aku kalau mas Angga dibilang enggak kerja dan mengambil untung dari aku, terserah saja mereka mau ngomong apa," kata Dewi saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Oktober 2017. 

Depe mengungkapkan bahwa tudingan tersebut tak masuk akal. Sebagai wanita ia juga tak menginginkan pria pengangguran, yang menjadi pasangan hidupnya.

"Apa ia Dewi Perssik bego banget, aku pasti mencari laki-laki yang mau bekerja, bukan yang mau menggantungkan semuanya sama wanita," ungkap Depe. 

Menurut pedangdut ini, sosok sang manajer adalah sosok yang pekerja keras. "Itu yang membuat aku suka sama dia (Angga), tidak pernah ngeluh. Dan aku suka dari dia karena ketulusannya," katanya.

Pemilik Goyang Gergaji ini mengungkapkan bahwa ada alasan lain mengapa ia mengangkat Angga menjadi manajernya.

"Kan gini, dia sudah aku angkat menjadi manajer, tapi mereka tidak pernah melihat ke belakang seperti apa sih? Sehingga aku  mengangkat dia menjadi manajer, salah satunya aku lihat pengorbanannya buat aku," katanya.

"Jadi buat aku, orang mau bilang dia tidak bermodal itu salah. Justru jarang laki-laki yang mau ninggalin kariernya hanya demi menemani perempuan, dan itu ada di dia," ujarnya.