Dewi Perssik Meradang Suami Dibilang Numpang Hidup

Dewi Perssik dan Aang Angga Wijaya
Sumber :
  • instagram.com/anggawijaya88

VIVA –  Nama Aan Angga Wijaya mendadak tenar lantaran ia menjadi manajer dari pedangdut Dewi Perssik. Tak hanya manajer, kabar terbarunya, Angga telah menikahi sang biduan.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Dari kabar kedekatan keduanya, banyak netizen yang meragukan kesetiaan Angga sebagai pria yang kini tengah dekat dengan Dewi. Tak hanya itu, disebut-sebut Angga hanya numpang hidup mantan istri  Saipul Jamil tersebut.

Mendengar hal tersebut, wanita berusia 31 tahun itu angkat bicara. "Asal mereka (netizen) tahu ya. Pertama, dia (Angga) tinggalkan kerjaan kantorannya buat aku, kedua, dia sama profesinya kayak aku, bedanya aku penyanyi dan dia aktor," kata Dewi saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Rabu, 18 Oktober 2017.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Angga vakum dari pekerjaannya pun, lanjut Dewi Perssik atas permintaan dia.  “Karena aku meminta dia untuk mendampingi aku," sambungnya. Dewi memang mendambakan kekasih atau suaminya kelak berada di sampingnya setiap saat.

"Karena kalau aku punya kekasih atau suami yang kerjanya jauh itu tidak bisa, aku butuh belaian laki-laki di sebelah aku terus. Jadi kalau aku mau dia selalu ada buat aku," katanya. Disinggung soal Angga yang hanya bermodal wajah tampan tanpa adanya harta.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

"Kebetulan ada beberapa tabungan hasil striping dia yang dulu-dulu, dia taruh uangnya, yang dulu dia kerja di kantoran dia simpan juga uangnya. Itu memang tidak seberapa," katanya

"Kami bagi dua sama aku untuk buat karaoke 'The Queen', opening pertama di Medan dan Inshaa Allah keduanya di Bali. Jadi kalau mereka sebut Angga enggak punya apa-apa itu salah besar," katanya.
 

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021