Model Asal Siberia Curi Hati Lucky Hakim

Lucky Hakim dan Diana Rebrova
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Kedekatan Lucky Hakim dengan model cantik asal Siberia semakin santer terdengar. Diana Rebrova, sang model, ternyata sudah dikenalkan Lucky kepada keluarga besarnya.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

Diana yang berulang tahun pada 15 Oktober 2017 menggelar acara makan bersama dengan keluarga anggota DPR RI Fraksi PAN itu. Diana tak memeluk keyakinan namun senang mempelajari agama Islam.

"Yang membuat saya kagum adalah walau di sekelilingnya banyak yang atheis tapi Diana sangat yakin akan keberadaan Tuhan. Dan dia sedang mencari Tuhan," ungkap Lucky saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis 19 Oktober 2017.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

Ia mempelajari agama Budha dari temannya di Thailand. Wanita kelahiran tahun 1986 itu juga mempelajari Katolik dari rekannya.

"Dia juga di Indonesia selain berwisata sekaligus mempelajari Islam secara lebih serius dan tentunya dalam bimbingan seorang ustadzah. Nanti Desember akan saya kenalkan dengan seorang ustadzah muallaf," ujar mantan suami Tiara Dewi alias Syahrini KW tersebut.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

Wanita lulusan sarjana psikologi itu akan kembali ke negara asalnya besok. Lantas jika Diana menjadi seorang mualaf, apakah Lucky akan mempersuntingnya?

"Bilamana Allah kelak memberikan hidayahnya dan kita bisa benar-benar dalam satu keyakinan Islam, maka di situlah kadang saya merasa akan meminang Diana, hehehe. Insya Allah," ujar Lucky.
 

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024