Siti Badriah Boyong Keluarga Berumrah

Siti Badriah
Sumber :
  • IG Siti Badriah

VIVA – Pedangdut Siti Badriah dalam waktu dekat akan memboyong keluarga besarnya mengunjungi Tanah Suci Mekkah untuk melaksanakan ibadah umrah.

'Lagi Syantik' Temani Perjuangan Timnas Indonesia di Singapura

Kabar bahagia tersebut diungkapkan langsung oleh Sibad - sapaan akrab Siti Badriah- saat berbincang dengan VIVA.co.id di Studio ANTV. "Insya Allah bulan depan sama keluarga aku berangkat umrah tanggal 15 November. Kita berangkat enam orang," kata Sibad, Selasa 17 Oktober 2017.

Wanita 25 tahun itu mengaku bahagia bisa memberangkatkan umrah keluarga tercinta dengan uangnya sendiri. "Alhamdulillah ini uang sendiri, ya mudah-mudahan diizinkan sama Allah berangkat dan pulangnya diberi kesehatan sama Allah. Karena ini hasil kerja Sibad sendiri dan alhamdulillahnya enggak endorse," ujarnya.

Sujud Syukur, Ekspresi Suami Siti Badriah Saat Tahu Sang Istri Hamil

Banyak doa yang akan ia panjatkan sesampainya di Tanah Haram tersebut. "Ya pastinya diberikan kesehatan rezeki sekeluarga, doanya bukan untuk kita juga untuk semua. Jodoh salah satu doa yang Sibad panjatkan di sana (Makkah). Semoga lancar dari berangkat sampai balik ke Jakarta, amin," tuturnya.

Siti Badriah.

Hamil, Siti Badriah Positif COVID-19, Suami: Unicron Ngajak Kenalan

Siti Badriah memperlihatkan hasil tes yang menunjukkan keterangan ia terkonfirmasi positif Omicron

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022