Tingkah Menggemaskan Artis Korea, yang Terakhir Manis Banget

CL 2NE1
Sumber :
  • instagram.com/chaelincl

VIVA – Bertingkah manis di hadapan penggemar adalah salah satu pesona para artis, termasuk idola di Korea Selatan. Masing-masing punya cara khas untuk menunjukkan sikap manis mereka agar penggemar bahagia. Dirangkum dari Allkpop, berikut ini tingkah manis idola Korea di hadapan penggemar yang sukses bikin gemas.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Vernon Seventeen

Saat acara tanda tangan, Vernon mengungkap rahasia kecil pada penggemarnya. Dia mengatakan, menulis semua nama penggemar yang ditemuinya di tangan, jadi tidak akan melupakan mereka.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

CL

Maret lalu, CL mengunggah Boomerang dengan tulisan, "+ibu internet kalian hidup bahagia, sehat dan bekerja sangat keras untuk anak-anak internet+" yang langsung membuat penggemarnya membanjiri unggahan tersebut dengan tanda cinta.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Jika belum tahu, CL memang menyebut penggemarnya sebagai anak-anak internet, yang artinya mereka lahir di masa internet. Hal ini membuat CL akhirnya mendapat julukan ibu internet dari penggemarnya.

BTS

Dulu, saat BTS masih belum banyak dikenal, mereka sering membalas cuitan penggemar lewat Twitter.

Taeyang

JRE, seorang YouTuber ternama benar-benar tidak menyangka hal ini. Idolanya, Taeyang, bisa mengenalinya sebagai pria terkenal di YouTube. Taeyang bahkan sempat berhenti untuk menyapa dan berbincang dengan JRE.

Kang Daniel WANNA ONE

Dalam sebuah video yang viral di Instagram, seorang penggemar terdengar berteriak memanggil nama Kang Daniel, idola yang sedang digilai penggemar wanita. Dengan suara beratnya, dia menjawab lembut, "Apa?" sambil melempar senyum.

Penggemar itu berkata, "Kamu manis," dan dengan tersenyum Kang Daniel menjawab, "Kamu lebih manis."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya