Irwansyah Bisnis Travel Umrah, Berapa Harga Paketnya?

Irwansyah, Zaskia Sungkar, Prilly Latuconsina, Ricky Harun, dan Herfiza
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Sukses menaungi bisnis kue kekinian, sederet artis papan atas kini menjajal bisnis baru. Zaskia Sungkar, Irwansyah, Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Prilly Latuconsina, Irfan Hakim, Ricky Harun dan istrinya Herfiza, bertindak sebagai Board of Commisioners dalam Jannah Travel, agen perjalanan haji dan umrah.

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

Biaya yang mereka tawarkan untuk umrah mulai dari US$2 ribu atau sekitar Rp27 juta. Para selebriti hits ini mengaku tak ingin jasa travel yang mereka bangun dengan konsep end to end access itu hanya menjanjikan isapan jempol belaka.

"Dari namanya saja semoga kita bisa kasih seperti surga, mau apa saja ada. Tapi kita tidak mau memberikan 'janji surga' dan tentunya ada transparansi, itu sangat penting," ungkap Irfan Hakim saat jumpa pers di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Oktober 2017.

Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

Mereka tegas mengatakan ingin memberikan kepastian dan menjaga kepercayaan para jemaah dengan paket dan fasilitas yang ditawarkan.

"Komitmen kami mengedepankan pelayanan terbaik melalui harga yang realistis," ucap Irwansyah sebagai founder sekaligus Presiden Komisioner.

Inspirasi Outfit Lebaran Busana Muslim dengan Sneakers Ala Para Selebriti

Sama-sama punya hobi traveling, baik dalam maupun luar negeri, jadi salah satu alasan mencetus Jannah Travel ini.

"Alhamdulillah bisa beranjak ke travel. Based on apa yang kami sukai. Kebetulan kami hobi traveling, dan teman-teman yang kami ajak emang yang hobi traveling juga," ucap Zaskia. (ase)

Irwansyah

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

 Irwansyah beberapa waktu yang lalu mengalami kejadian kurang menyenangkan yakni jatuh saat naik kuda. Sampai-sampai, suami dari Zaskia Sungkar itu masuk rumah sakit

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023