Sam Aliano: Saya Tak Pernah Minta Maaf pada Nikita Mirzani

Sam Aliano ingin Nikita Mirzani minta maaf.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Kasus perseteruan Nikita Mirzani dengan sejumlah pihak terkait pencemaran nama baik di media sosial, masih berlanjut. Sam Aliano yang berasal dari Asosiasi Pemuda Indonesia, adalah salah satunya.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Sam merasa dipermalukan dengan perkataan Nikita sebelumnya yang menyebut dirinya telah meminta maaf. Secara gamblang, Sam menampik hal itu.

"Sekarang pernyataannya, kapan saya minta maaf? Sampai detik ini saya tidak pernah minta maaf sama si janda itu. Jadi, damai di antara kita juga sudah tidak ada lagi, karena Nikita melaporkan saya ke Polda," ujarnya, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis, 19 Oktober 2017.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Lebih lanjut, Sam menampik bahwa dirinya adalah dalang dari kesalahan ini, melainkan Nikita. Pada dasarnya, ia mengaku ingin menyelesaikan masalah lewat jalur damai dan kekeluargaan.

"Kemarin saya didesak oleh pengacara saya untuk laporkan balik Nikita. Cuma saya tunggu dulu, saya masih tunggu dan kasih kesempatan terakhir untuk Nikita minta maaf dalam waktu 10x24 jam," kata Sam.

Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak

Atas tindakan Nikita yang melaporkannya ke Polda Metro Jaya, Sam merasa dipermalukan karena nama baiknya tercemar. Sam tak ragu jika semua ini berlanjut pada proses hukum.

"Saya merasa tidak bersalah jadi saya siap menjalani proses hukum. Saya kan hanya datang ke KPI, itu pun biasa saja sebagai masyarakat umum dan saya berhak melakukannya," tuturnya. (ase)

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024