Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:28 WIB
  • Reaksi Melly Goeslaw saat Dihujat Warganet

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Rintan Puspitasari
Reaksi Melly Goeslaw saat Dihujat Warganet
Photo :
  • Instagram Melly Goeslaw
Melly Goeslaw

VIVA – Terkadang niat baik tidak selamanya ditanggapi positif oleh orang lain. Hal ini menimpa musisi senior Melly Goeslaw. Karena unggahannya beberapa waktu lalu, Melly harus merasakan komentar nyinyir dari warganet.

Unggahan yang membuat ribut tersebut hanya merupakan ucapan dan doa dari Melly untuk pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ketiga Selasa kemarin, 17 Oktober 2017.

Sementara warganet yang entah penggemar Ayu atau bukan tersebut langsung menulis komentar seperti, "Laah teh @melly_goeslaw, akhirnya captionnya banyak dapet apresisi di senengin sama orang yang seneng ngumpatin orang lain, akhirnya ayu juga yang kena kan teh??" tulis akun tersebut.

Melly sendiri sempat menanggapi dengan membalas komentar dari beberapa akun warganet, namun kesabaran Melly rupanya sudah habis hingga mengunggah kata-kata seperti ini, "Tidak ada gunanya menyediakan lahan untuk orang berseteru dan saling menjelekkan. Tidak ada ruginya juga menutup lahan yang sudah terlanjur tersedia, meski tak sedikitpun bermaksud untuk membuat gaduh. Semua yang menghujat dan menjelekkan saya dalam bentuk ucapan apapun sudah saya maafkan," tulis Melly di akun Instagram miliknya.

Dan seperti dikutip dari salah satu akun gosip, @lambenyinyir, warganet yang melihat hal ini langsung berasumsi bahwa orang yang menuliskan komentar di unggahan Melly adalah penggemar Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, Ayu memang kerap dikaitkan memiliki hubungan dengan Raffi Ahmad.

"Balajaer oh balajaer, kapan insyafnya," tulis seorang warganet berkomentar.

"Kenapa fans att yang merasa sih, mbak MG kan doain Gigi dan Raffi semoga keluarganya baik-baik saja, enggak ada nyebutin att disitu, kenapa merasa sih," tulis lainnya menimpali.