Batal Nikah dengan Vanessa Angel, Cucu Soekarno Trauma

Vanessa Angel dilamar Didi Mahardika
Sumber :
  • Adinda Permatasari/VIVA

VIVA – Putus dari Vanessa Angel dan batal menikah, Didi Mahardika dikabarkan dekat dengan Shalimar Malik. Foto mereka beredar dari akun Instagram Sunan Kalijaga, kuasa hukum sekaligus sahabat Didi.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Didi mengaku hubungannya dengan Shalimar hanya sebatas teman. Apalagi dia hanya membantu Shalimar karena sedang dalam penggarapan album.

"Itu teman, teman Mas Sunan juga. Saya cuma bantu dia lagi ada proyek bikin musik. Enggak ada apa-apa," ujar Didi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis 19 OKtober 2017.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Namun sebelumnya Sunan mengatakan, bahwa keduanya memiliki kesamaan dan sangat cocok jika jadi pasangan. Apa tanggapan Didi?

"Itu kan kata dia (Sunan). Aku masih entar dulu lah.  Masih trauma juga," ungkap dia.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Pada tanggal 3 Oktober Vanessa masih bertemu dengan keluarga besar Didi. Namun hubungan keduanya telah berakhir dengan sangat mendadak. Ini cukup mengejutkan karena setelah sempat bertunangan, Didi dan Vanessa dikabarkan akan segera menikah. 

"Makanya aku bilang masih syok, karena kemarin itu saja masih ada kan (ketemu)," ujar putra dari Rachmawati Soekarnoputri ini. (mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya