Kasus Narkoba, Pretty Asmara Segera Disidang

Sejumlah artis pendatang baru di dunia hiburan yang diamankan bersama Pretty Asmara dalam suatu pesta narkoba, Minggu (16/7/2017).
Sumber :
  • VIVA.co.id/tribratanews

VIVA – Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya telah menyerahkan penahanan artis Pretty Asmara dan barang bukti ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, pada Senin lalu. Dengan demikian, Pretty akan segera disidangkan terkait kasus kepemilikan narkoba. 

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

"(Berkas perkara kasus) Pretty Asmara sudah tahap dua," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono saat dihubungi Jumat, 20 Oktober 2017.

Pelimpahan tahap dua tersebut dilakukan setelah tim jaksa penuntut umum menyatakan berkas perkara kasus Pretty lengkap atau P21. Berkas tersebut sebelumnya telah dilimpahkan penyidik Polda Metro Jaya ke Kejati DKI Jakarta pada akhir Agustus 2017. 

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Sementara itu, Argo menyampaikan berkas perkara Hamdani alias Dani, tersangka lain dalam kasus tersebut masih diteliti oleh jaksa.

Pretty Asmara diringkus bersama delapan orang saat melakukan pesta narkoba di Hotel Grand Mercure pada Minggu 16 Juli 2017 lalu. Dalam penggerebekan itu, polisi menetapkan Pretty dan Hamdani sebagai tersangka.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

Keduanya dikenakan Pasal Pasal 114 ayat 2 Subsider Pasal 112 ayat 2 Juncto Pasal 132 ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 60 ayat 1 huruf b dan c Subsider Pasal 62 Juncto Pasal 71 Undang-Undang RI Nomor 5 tahun 1997 tentang Psikotropika.

Sedangkan, ketujuh rekan Pretty yang turut diamankan dalam kasus tersebut hanya menjalani proses rehabilitasi.

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024