Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 20 Oktober 2017 | 14:52 WIB
  • Kim Kardashian dan Taylor Swift Rival Punya Selera Sama

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Shintaloka Pradita Sicca
Kim Kardashian dan Taylor Swift Rival Punya Selera Sama
Photo :
  • hollywoodlife
Kim Kardashian dan Taylor Swift

VIVA – Meski menjadi rival, Kim Kardashian dan Taylor Swift sebenarnya memiliki selera gaya yang serupa. Pada lebih dari satu kesempatan, mereka berpakaian hampir identik.

Jika sepintas kedua wanita beda usia ini jelas sangat berbeda dengan citra dirinya. Taylor lebih konservatif dan country, sedangkan bintang reality show Keeping Up With The Kardashians selalu memamerkan pakaian sensual dan mencintai designer kelas atas. 

Namun jika diperhatikan lebih detail, ada kalanya mereka memiliki selera yang kembar. Seperti dilansir dari Hollywood Life Jumat, 20 Oktober 2017, penampilan identik Taylor yaitu rambut pirang, lipstik merah, telah disalin oleh Kim.  Kedua wanita cantik ini mencoba tren blonde platinum pada kesempatan yang berbeda.

Penampilan bintang pop Tylor dengan rambut blonde platinum yang berkesan saat akhir pekan, di mana ia pertama kali memakai jaket bomber dalam menghormati single baru Calvin Harris. Rambut baru blonde tersebut Taylor namakan Bleachella. 

Sayang sekali itu bukan merek dagang, karena Kim juga membawa warna rambut blonde platinum beberapa bulan kemudian pada Agustus 2016. Dia memamerkan hasilnya di Snapchat, dan tidak disangka Kim memadukannya dengan lipstik merah. Itu seperti gaya Taylor. 

Bahkan ketika sampai pada perancang top Hollywood, para wanita ini tahu persis siapa yang harus dihubungi. Perancang itu adalah Balmain. Sang ibu dua anak, Kim, bersama seluruh keluarganya, praktis memiliki hubungan baik dengan Balmain. 

Semua saudara perempuannya dan Kris Jenner telah membawa desain Balmain di acara karpet merah, seperti di MET Gala dan pesta mewah lainnya. Yang cukup menarik, Taylor mengenakan gaun Balmain merah dengan aksen emas di video musiknya Look What You Made Me Do.