Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 20 Oktober 2017 | 16:51 WIB
  • Dewi Perssik: Saya Butuh Belaian

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Rintan Puspitasari
Dewi Perssik: Saya Butuh Belaian
Photo :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa
Dewi Perssik

VIVA – Aktivitas artis cantik Dewi Perssik saat ini cukup padat. Usai membintangi Nadin, kini pelantun Suara Hati tersebut tengah membintangi sinetron baru “Ada Si Manis di Jembatan”.

Berperan sebagai si Manis dan juga masih mengisi acara Pesbuker di ANTV, tentu saja banyak yang bertanya-tanya bagaimana perempuan 31 tahun ini membagi waktu. Apalagi belum lama ini dia dikabarkan baru saja menikah dengan manajernya.

Ditemui usai jumpa pers di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, 20 Oktober 2017, wanita yang masih enggan mengiyakan bahwa dia telah resmi menikah itu memberikan jawaban, yang seakan memberikan kode bahwa dia kini telah memiliki seseorang.

"Kalau misalnya mau yayang-yayangan sama kekasih, ya sudahlah cukup di jalan. Jadi, misalnya kita ke luar kota, kan bisa bulan madu," ungkapnya sambil tertawa.

Bagi pelantun 'Halalin Aku' tersebut, pekerjaan yang didapatnya saat ini tidak akan ada tanpa izin dan ridho dari sosok laki-lakinya.

"Pasti saya izin sama kekasih saya, bagaimana pun itu karena kesuksesan saya itu atas ridho seseorang yang ada di samping saya. Jadi segala aktivitas apa pun itu buat saya laki-laki itu nomor satu," kata Depe – sapaan akrab Dewi.

Depe, yang enggan menjawab langsung bahwa dia telah menikah, lebih banyak memberi kode yang seakan membenarkan bahwa dia telah menikah dengan manajernya, Angga Wijaya.

"Kebetulan kan memang kami di sini kerja sama. Jadi, intinya, saya butuh dia di samping saya, karena saya butuh belaian. Jadi kalau saya sudah capek jadi hantu, ya minimal ada yang ngelonin kan. Maksudnya dalam arti kalau halal ya," kata Depe sembari tertawa.

"Jadi ada yang ngelus-ngelus, syutingnya lebih bersemangat lagi, untuk menghantui orang lagi," katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa informasi tentang pernikahan Depe memang sempat simpang siur, hingga ada pernyataan dari Kepala KUA Sumbersari yang mengatakan bahwa wanita bernama Dewi Murya Agung (nama asli Depe) menikah di rumah orang tuanya di Kota Jember. (ren)