Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 20 Oktober 2017 | 17:32 WIB
  • Conny Supriyanto, Perias Keluarga Calon Besan Jokowi

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Fajar Sodiq (Solo)
Conny Supriyanto, Perias Keluarga Calon Besan Jokowi
Photo :
  • Instagram Kahiyang Ayu
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

VIVA – Pernikahan putri Presiden RI, Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan pria pilihannya, Bobby Nasution bakal digelar 8 November 2017 mendatang. Segala persiapan mulai dilakukan, termasuk memilih perias pengantin dan pihak keluarga calon besan Jokowi.

Dari hasil seleksi, keluarga Jokowi memilih Conny Supriyanto sebagai perias keluarga calon besan Jokowi. Pemilik Conny Salon itu memang bukan orang asing bagi keluarga sang presiden. Sebelumnya, saat pasangan pengantin Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda pada 2015, Conny juga ikut dilibatkan.

Menurut Conny, dalam pernikahan putri Presiden kali ini, dirinya mendapat tugas untuk merias keluarga calon mempelai laki-laki yang berasal dari Medan. Hanya saja ia belum tahu persis jumlah anggota keluarga Bobby yang akan diriasnya.

"Kalau jumlahnya berapa, saya belum tahu karena baru mendapat kabarnya dari rapat kemarin," kata dia ketika ditemui di salon miliknya di Jalan Siwalan, Gang II, Kerten, Solo, Jumat, 20 Oktober 2017.

Untuk merias keluarga calon mempelai laki-laki, Conny menyebutkan ada 10 tenaga perias yang disiapkan. Mereka akan merias keluarga calon besan Presiden Jokowi di tempat hotelnya menginap di Solo selama dua hari.

"Nanti keluarga dari Medan akan dirias di Hotel Alila karena keluarga Mas Bobby menginapnya di sana. Saya dan tim akan merias untuk tanggal 7 dan 8 November 2017," ucapnya.

Selain merias keluarga Bobby, Conny juga akan merias keluarga Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda. "Yang saya tahu tugasnya merias keluarga Mas Bobby dan Mas Gibran," kata dia.

Sedangkan untuk perias yang akan merias kedua mempelai, Conny mengungkapkan bahwa periasnya adalah Bu Sumaryono. "Kalau yang merias pengantin itu Bu Maryono. Beliau adalah guru saya merias," kata dia.

Penata Rias calon besan Jokowi, Conny Supriyanto