Ditanya Soal Status Nikah Dewi Perssik, Manajer Bungkam

Dewi Perssik dan Aang Angga Wijaya
Sumber :
  • instagram.com/anggawijaya88

VIVA – Pria tampan bernama Angga Wijaya, mendadak terkenal setelah dikabarkan menikah dengan penyanyi dangdut Dewi Perssik. Meski pihak KUA Sumbersari, Jember, Jawa Timur membenarkan soal kabar pernikahan Depe--sapaan Dewi Perssik dengan Angga, namun, pengakuan telah resmi menikah belum pernah keluar dari mulut keduanya.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Angga yang ditemui tengah menemani Depe di sela jumpa pers sinetron 'Ada Si Manis di Jembatan' hanya senyum-senyum dan menggaruk kepala saat ditanya tentang kabar pernikahannya dengan pelantun 'Halalin Aku' tersebut.

"Kata siapa?" tanya Angga singkat, di studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, 20 Oktober 2017.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Bahkan saat kembali dikonfirmasi, Angga tetap memilih diam, "Aduh gimana ya," ujarnya sambil garuk kepala.

Meski telah ada sejumlah bukti yang menyatakan bahwa dia telah menikah dengan Depe, kekompakan Angga ataupun Depe untuk tidak mengungkap ke media membuat banyak orang bertanya-tanya tentang alasan keduanya memilih tetap diam. Angga sendiri membantah kalau alasannya menutupi pernikahan lantaran kontrak kerja. Ia hanya menegaskan bahwa baik dirinya dan Depe telah memiliki komitmen.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

"Bukan (kontrak), jadi kita punya rencana yang lebih baik dan kita sudah komitmen dari dulu," ujar mantan pesinetron ini.

Seperti diketahui sebelumnya, informasi tentang pernikahan Depe memang sempat simpang siur, hingga ada pernyataan dari Kepala KUA Sumbersari yang mengatakan bahwa wanita bernama Dewi Murya Agung (nama asli Depe) menikah di rumah orangtuanya, Jalan Panjaitan XII, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Jember. (mus)

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021