Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 21 Oktober 2017 | 06:20 WIB
  • Mengaku Belum Menikahi Depe, Angga Wijaya Bicara Bulan Madu

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Rintan Puspitasari
Mengaku Belum Menikahi Depe, Angga Wijaya Bicara Bulan Madu
Photo :
  • Instagram.com/anggawijaya88
Angga Wijaya dan Dewi Perssik.

VIVA –  Kabar pernikahan Dewi Perssik dengan sang manajer Angga Wijaya menjadi buah bibir. Namun, kabar tersebut hingga kini, belum mendapat pengakuan resmi dari kedua belah pihak. Meski tak mau mengakui telah resmi menikah, baik Dewi ataupun Angga Wijaya sama-sama menyiratkan bahwa keduanya memang telah resmi menikah.

Angga yang sempat ditanya tentang rencana bulan madu, mengatakan bulan madu memang selalu diinginkan pasangan yang baru menikah, memiliki waktu berdua yang berkualitas, tak beda dengan orang lain. Dia juga ingin memiliki waktu berdua saja dengan pasangannya.

"Dalam waktu dekat semoga," kata Angga saat ditemui di Studio Persari,  Jagakarsa, Jakarta Selatan, 20 Oktober 2017, menjelaskan rencana bulan madu.

Sebelumnya Angga hanya menggaruk kepala dan tersenyum saat ditanya tentang kepastian kabar pernikahannya dengan Depe- sapaan Dewi Perssik, jawabannya tetap konsisten ketika awak media mencoba memastikan apakah dia telah tinggal satu atap dengan Depe. Bahkan dengan alasan sakit perut, Angga mencoba menghindari pertanyaan.

"Duh sakit perut nih. Saya enggak tinggal satu rumah, saya ada tempat tinggal di Ragunan, tapi saya selalu jemput tiap hari mbak Depe ke lokasi," kata pria yang pernah bekerja di bank tersebut.

Sebagai informasi, Depe pernah dipertemukan dengan Angga dalam sinetron Centini. Di sanalah keduanya mulai jatuh cinta. Angga memilih untuk selalu berada di dekat Depe dan meninggalkan karier di dunia hiburan yang baru dicicipinya. (mus)