Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 21 Oktober 2017 | 05:32 WIB
  • Alasan Depe Kepincut Angga Wijaya, Ternyata Sederhana

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Rintan Puspitasari
Alasan Depe Kepincut Angga Wijaya, Ternyata Sederhana
Photo :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari
Dewi Perssik dan Angga Wijaya

VIVA – Banyak orang menduga dan menilai Angga Wijaya, manajer yang disebut-sebut sebagai suami dari Dewi Perssik saat ini, hanya menumpang hidup pada Dewi. Meski banyak orang menilai seperti itu, bagi pelantun Semua Karena Cinta ini, Angga,  di matanya tetap sosok pria idaman, yang rela melakukan apa saja untuknya.

"Saya enggak mungkin dong mau memilih laki-laki yang tidak mengorbankan sesuatu buat saya, bener enggak logikanya?" kata Depe-sapaan Dewi Perssik, yang ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, 20 Oktober 2017.

Meski banyak orang menganggap remeh Angga, tapi di mata Depe, dia bisa menemukan sosok pria yang dicari dari dalam diri Angga. Apalagi menurut penyanyi dangdut 31 tahun ini, Angga bahkan rela meninggalkan pekerjaannya di bank dan juga kariernya sebagai pemain sinetron demi bisa menemani Depe kemanapun.

Rezeki yang dia peroleh saat ini sudah cukup melimpah, lagipula rezeki tidak ada yang tahu, bisa jadi sekarang dia di atas dan Angga di bawah, kemudian suatu saat terjadi sebaliknya. Jadi yang dia butuhkan dari seorang pria yang menjadi pendampingnya hanya dua. Pertama seiman dan rela berkorban untuknya.

"Kalau sudah rela berkorban, tandanya dia mau bekerja buat saya gitu loh, jadi buat aku itu (pekerjaan) cuma status saja atau apa namanya tahta ya, kenapa aku harus bingung sama omongan orang? Aku sudah kaya kok. Jadi aku sudah bersyukur alhamdulilah," ujar mantan isteri Saipul Jamil ini.

Bagi Depe, keberadaan Angga selama 24 jam di sisinya, mencoba mengerti apa yang dia butuhkan, bahkan hingga memijatnya saat lelah, adalah hal yang membuatnya jatuh cinta.

"Buat aku, dia bisa bekerja sama dengan aku 24 jam dan nemenin aku, kadang bawain tas buat aku, kadang suka pijitin aku, 'neng mau apa?' aduh itu yang jarang bisa aku lihat di laki-laki yang lain. Dia orangnya tidak gengsi, itu yang buat aku suka dan jatuh cinta," ungkap Depe.

Angga sendiri mengaku senang saat tahu Depe, orang yang spesial di hatinya, cenderung membela dia saat banyak orang berkomentar pedas tentangnya. "Sebenarnya bukan siapa yang bela dan karena apa dibela, semua yang dibela itu senang ya pastinya. Apalagi (dibela) sama seseorang yang spesial buat kita," kata Angga yang juga ditemui di lokasi yang sama. (mus)