Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 22 Oktober 2017 | 09:58 WIB
  • Kriteria Pria yang Dibenci Chelsea Islan dan Maria Selena

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Shintaloka Pradita Sicca
Kriteria Pria yang Dibenci Chelsea Islan dan Maria Selena
Photo :
  • instagram.com/chelseaislan
Chelsea Islan

VIVA – Laki-laki pada umumnya digambarkan sebagai sosok pemimpin yang  mampu mengarahkan wanita dalam menjalani suatu hubungan pribadi. Laki-laki demikian dianggap laki-laki ideal untuk sebagian wanita.

Lebih rincinya, sosok ideal pria untuk setiap wanita pasti berbeda-beda. Bahkan di mata bintang film Chelsea Islan dan Puteri Indonesia 2011, Maria Selena hingga pesinetron Michella Putri. Mereka, punya kriteria pria ideal sendiri. Bahkan ada juga kriteria pria yang mereka benci. Seperti apa?

Michella Putri

Pesinetron, Michella Putri, mengatakan bahwa laki-laki yang tidak punya prinsip dan tidak teguh dengan prinsip sendiri, itu yang membuat dia benci.

Menurutnya, setiap laki-laki harus teguh pada prinsip hidup yang dibawanya, karena laki-laki adalah calon pemimpin rumah tangga dalam mahligai pernikahan.

"Aku enggak anti-feminis ya, tapi kalau kita nikah, laki-laki kan yang ngedirect jalan kita mau ke mana. Kalau kita tahu, kita akan percaya untuk mengikuti juga," ujar Michella saat mengisi acara di Kota Kasablanka Jakarta pada Sabtu, 21 Oktober 2017.

Kemudian, Michella menambahkan bahwa laki-laki yang membuatnya justru menjauh adalah dia yang tidak memiliki etika atau moral.

Maria Shelena

Puteri Indonesia 2011 dan mewakili Indonesia pada kontes Miss Universe 2012, paling tidak suka dengan laki-laki yang manja. Menurutnya, laki-laki manja cenderung tidak dapat berkembang dan akhirnnya tidak bisa jadi apa-apa.

"Dia cuma mau ada di comfort zone. Dia tidak akan berkembang dalam relationship, dalam kerjaan, interkasi sama keluarga atau temen-temen apa pun itu," ucap Selena.

Kemudian, ia mengatakan bahwa masih menoleransi seorang laki-laki yang sombong, tapi memang memiliki skill dan capaian. Ketimbang laki-laki manja tanpa capaian apa-apa.

Chelsea Islan

Aktris cantik ini mengungkapkan bahwa dia tidak suka dengan laki-laki yang tidak memiliki mimpi. "Mimpi itu sangat penting untuk drive kita maju ke depan. Dengan tidak punya mimpi, enggak akan tahu arah hidupnya akan ke mana. Itu akan ngaruh ke banyak aspek hidup juga," ujar Chelsea.

Menurutnya, laki-laki dengan memiliki mimpi bisa mengajak wanita untuk saling memotivasi, berbagi ide, serta bisa memberikan harapan. "Laki-laki dengan mimpi itu membuat kita makin maju ke depan," kata Chelsea.