Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 23 Oktober 2017 | 07:50 WIB
  • Uya Kuya Murka, Anaknya Kembali Dibully Warganet

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti
Uya Kuya Murka, Anaknya Kembali Dibully Warganet
Photo :
  • instagram.com/cintakuya
Keluarga Uya Kuya

VIVA – Artis Uya Kuya kembali murka, saat tahu putrinya Cinta Kuya kembali di bully warganet di media sosial, Instagram. Lagi-lagi ini karena tiket konser bintang pop Korea Selatan.

Dalam akunnya di Instagram, Uya sempat memajang screen capture komentar warganet yang membully putrinya. Pemilik akun talithaaww menulis dengan kata-kata kasar yang ditujukan untuk Cinta.

"HEH KAU BANGSAT BGT BISA LGSG BELI. APA KABAR YG NGANTRI DARI PAGI!? LO MENTANG2 ANAK ARTIS LGSG BISA BELI PDHL TIKETNYA UDAH ABIS," tulisnya seperti yang dimuat Uya Kuya di akun Instagram miliknya.

Melihat komentar itu, sebagai ayah, Uya langsung meradang dan menuliskan kemarahan di akun Instagram miliknya.

"Ini dia yg beraninya bikin fitnah dan ngomong kasar provokasi di IG @cintakuya , denger yaah mba, biar kata komen lo udah lo apus , trus lo ganti nama account trus ganti foto trus lo tutup account lo , bukan berarti lo bisa lari dari tanggung jawab sebelum minta maaf ke @cintakuya , setelah komen hate lo yg lain jadi ikut terprovokasi bully Cinta , masa beraninya sama yg umurnya jauh dibawah lo sampe @cintakuya sakit hati (liat IG story /snapgram saya) kalo sama gw lo berani gak?" tulis Uya, Minggu, 22 Oktober 2017.

Tak lama akun itu di upload, selang tujuh jam kemudian, dini hari tadi, Senin 23 Oktober 2017, Uya kembali memposting permintaan maaf sang pembully. Uya memajang video pemilik akun talithaaww meminta maaf pada Cinta.

Dalam video itu, Talita mengatakan permohonan maafnya dan tidak akan lagi mengganggu Cinta.

Di samping videonya, Uya juga menulis, memberikan maaf untuk pemilik akun talithaaw.

"Atas keinginan @cintakuya saya terima permintaan maaf dari @talithaaww .Ini pelajaran buat yang lain, semoga ke depannya bisa jadi pembelajaran buat semua untuk lebih bijaksana menggunakan sosmed, karna biar kamu pake nama anonim atau account kamu digembok sekalipun tetap bisa ketauan dimana lokasi kamu . Be smart yaah semua , jangan di bully lagi juga yah."

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Cinta dibully warganet karena tiket konser bintang Korea. Sebelumnya, hal yang sama seperti ini juga pernah terjadi hingga membuat Cinta sedih dan Uya marah besar. (ren)