Lucky Hakim Jadi Calon Wali Kota Bekasi?

Lucky Hakim
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Nama pesinetron yang kini menjadi anggota DPR, Lucky Hakim dikabarkan dicalonkan untuk maju dalam pemilihan walikota Bekasi. Lucky sendiri tak mempermasalahkan jika ia dicalonkan pihak Partai Amanat Nasional untuk maju bertarung di Pilkada Kota Bekasi.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

"Memang beberapa kali yang lalu saya sudah diajak gabung menjadi pasangan  oleh salah satu kandidat, tapi saya masih menunggu keputusan team Pilkada DPP PAN karena masih berproses" ujar Lucky, Senin, 23 Oktober 2017.

Lucky menyatakan bahwa dirinya siap maju dalam pilkada Bekasi tersebut bila mendapat dukungan masyarakat dan tentunya harus direstui oleh partainya. Pria yang juga dikenal sebagai aktivis lingkungan hidup ini masih menjabat sebagai anggota Fraksi Partai Amanat Nasional di DPR RI.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

"Insya Allah saya siap bertarung untuk memenangkan Pilkada bila memang mendapat dukungan masyarakat bisa dilihat dari hasil survei dan tentunya juga harus direstui oleh DPP PAN karena sampai saat ini saya sedang menjabat sebagai Anggota Fraksi PAN di DPR RI," lanjut ayah satu anak ini.

Soal koalisi dengan partai politik lainnya, Lucky tidak ambil pusing. Dia menyerahkan semuanya kepada keputusan partai.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

"Tidak masalah mau koalisi dengan partai apa, selama memang visi dan misinya baik untuk masyarakat Kota Bekasi. Lagi pula sudah ada juga tim pilkada DPD PAN kota Bekasi yang sedang bekerja mencari solusi terkait dinamika politik yang pastinya bertujuan mempersembahkan calon kepala daerah yang terbaik untuk masyarakat kota Bekasi," ucap pria 38 tahun ini.

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024