Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 23 Oktober 2017 | 09:59 WIB
  • Lucky Hakim Jadi Calon Wali Kota Bekasi?

  • Oleh
    • Beno Junianto
Lucky Hakim Jadi Calon Wali Kota Bekasi?
Photo :
  • dok.ist
Lucky Hakim

VIVA – Nama pesinetron yang kini menjadi anggota DPR, Lucky Hakim dikabarkan dicalonkan untuk maju dalam pemilihan walikota Bekasi. Lucky sendiri tak mempermasalahkan jika ia dicalonkan pihak Partai Amanat Nasional untuk maju bertarung di Pilkada Kota Bekasi.

"Memang beberapa kali yang lalu saya sudah diajak gabung menjadi pasangan  oleh salah satu kandidat, tapi saya masih menunggu keputusan team Pilkada DPP PAN karena masih berproses" ujar Lucky, Senin, 23 Oktober 2017.

Lucky menyatakan bahwa dirinya siap maju dalam pilkada Bekasi tersebut bila mendapat dukungan masyarakat dan tentunya harus direstui oleh partainya. Pria yang juga dikenal sebagai aktivis lingkungan hidup ini masih menjabat sebagai anggota Fraksi Partai Amanat Nasional di DPR RI.

"Insya Allah saya siap bertarung untuk memenangkan Pilkada bila memang mendapat dukungan masyarakat bisa dilihat dari hasil survei dan tentunya juga harus direstui oleh DPP PAN karena sampai saat ini saya sedang menjabat sebagai Anggota Fraksi PAN di DPR RI," lanjut ayah satu anak ini.

Soal koalisi dengan partai politik lainnya, Lucky tidak ambil pusing. Dia menyerahkan semuanya kepada keputusan partai.

"Tidak masalah mau koalisi dengan partai apa, selama memang visi dan misinya baik untuk masyarakat Kota Bekasi. Lagi pula sudah ada juga tim pilkada DPD PAN kota Bekasi yang sedang bekerja mencari solusi terkait dinamika politik yang pastinya bertujuan mempersembahkan calon kepala daerah yang terbaik untuk masyarakat kota Bekasi," ucap pria 38 tahun ini.