Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 23 Oktober 2017 | 11:02 WIB
  • Dewi Perssik Jawab Cibiran Haters Soal Angga

  • Oleh
    • Beno Junianto
Dewi Perssik Jawab Cibiran Haters Soal Angga
Photo :
  • instagram.com/anggawijaya88
Dewi Perssik dan Aang Angga Wijaya

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik mencoba sabar dan tidak terpancing berbagai cibiran warganet juga haters di akun Instagramnya. Wanita yang akrab disapa Depe itu menyebutkan alasan dirinya harus membalas sindiran netizen yang membencinya.

Beberapa hari lalu, Depe disindir soal hubungan asmaranya dengan sang manajer Angga, oleh para haters. Mereka menyebut kisah asmara keduanya hanya sekedar gimmick alias mencari sensasi belaka.

Bahkan ada yang tak suka dengan kedekatan mereka. Apalagi Depe adalah seorang publik figur berbeda dengan Angga.

"bukan baper sy mmg biasa ngejawab org2 yg nyapa sy, baru masuk room IG sy ya ? :) dan kalaupun ada uploadan foto itu ya mmg masyarakat hrs tau bhw awal knp sy jatuh cintaby dr itu namanya jg publik figur :)," tulis Depe.

Netizen juga ada yang menyebut apakah Depe tak salah memilih Angga sebagai calon suaminya.

"ga dong g buta.. justru karena sy melihat makanya ada cinta :)," jawab Depe di Instagramnya.

Sebelumnya, banyak orang menduga dan menilai Angga Wijaya, manajer yang disebut-sebut sebagai suami dari Dewi Perssik saat ini, hanya menumpang hidup pada Dewi. Meski banyak orang menilai seperti itu, bagi pelantun Semua Karena Cinta ini, Angga,  di matanya tetap sosok pria idaman, yang rela melakukan apa saja untuknya.

"Saya enggak mungkin dong mau memilih laki-laki yang tidak mengorbankan sesuatu buat saya, benar enggak logikanya?" kata Depe-sapaan Dewi Perssik, yang ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, 20 Oktober 2017.