Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 23 Oktober 2017 | 11:43 WIB
  • Ella Purnell, Aktris yang Bikin Angelina Jolie Cemburu Buta

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Shintaloka Pradita Sicca
Ella Purnell, Aktris yang Bikin Angelina Jolie Cemburu Buta
Photo :
  • Instagram @ella_purnell
Ella Purnell.

VIVA – Belum lama ini kabar kedekatan Brad Pitt dengan aktris berusia 21 tahun, Ella Purnell membuat gempar dunia hiburan. Ada yang menyebutkan bahwa aktor The Mexican itu terpesona dengan kecantikan Purnell.

Aktris asal London, Inggris ini juga memiliki kemiripan wajah dengan mantan istri Pitt, Angelina Jolie.

Saking miripnya, Purnell pernah didapuk sebagai pemeran Maleficent muda di film live action yang merupakan spin off dari kartun Disney berjudul Sleeping Beauty. Maleficent dewasanya sendiri dibintangi oleh Jolie. Film yang dirilis tahun 2014 itu juga diberi judul Maleficent.

Namun, kabar itu telah disangkal oleh orang terdekat Pitt. Dilansir dari Hollywood Life, Senin, 23 Oktober 2017, kabar berkencannya Pitt dengan aktirs muda itu ternyata hanyalah kabar angin dari pihak tertentu yang menginginkan Pitt segera mendapatkan pasangan baru menggantikan Jolie.

"Dengan segala rumor yang ada, Brad tidak berkencan dengan Ella," kata seorang sumber.

Sumber tersebut mengatakan, Pitt memang mengagumi kemampuan akting dan kecantikan Purnell. Namun, mereka tidak berkencan. "Semua orang di sekitar Pitt mengatakan tidak ada kebenaran tentang kisah asmara mereka," ucap sumber yang sama.

Meski telah dibantah, namun kabar ini ternyata sudah terlanjur terdengar oleh Jolie dan membuatnya kecewa. Kekecewaannya itu dikabarkan lantaran perbedaan usia yang sangat jauh antara Pitt dan Purnell, lebih dari dua kali lipatnya. Usia Pitt adalah 52 tahun, sedangkan Purnell 21 tahun.

Orang-orang terdekat Jolie sendiri telah meyakinkannya bahwa tidak ada kebenaran mengenai kabar hubungan asmara Pitt dan Purnell, seperti yang dikabarkan selama ini. Namun, rumor terbaru tersebut dikabarkan sudah terlanjur memukul Jolie.

Jolie mengira Pitt telah jatuh cinta pada Purnell. Ia juga yakin bahwa cepat atau lambat Pitt akan segera menemukan wanita lain sebagai penggantinya, dan bukan tak mungkin wanita itu adalah Purnell. (mus)