Nafa Urbach dan Zack Lee Resmi Bercerai

Nafa Urbach.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA – Pasangan selebriti Nafa Urbach dan Zack Lee, resmi bercerai. Proses tersebut ditempuh secara verstek di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Sidang perceraian diwakili oleh tim kuasa hukum penggugat, Sandy Arifin serta Hadi Sukrisno. Keduanya menjelaskan proses yang baru saja berlangsung.

"Perkara yang kita ajukan, perceraian Nafa, sudah diputus secara verstek. Jadi gugatan kita semua dikabulkan," ujar Hadi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 23 Oktober 2017.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Lebih lanjut, Sandy menambahkan penjelasan mengenai verstek. Proses itu terjadi karena pihak tergugat tak hadir, namun telah menyetujui perceraian ini.

"Sudah diterima oleh petugas catatan sipil juga, sehingga mereka sepakat berpisah secara baik-baik. Kalau tidak hadir berarti sepakat berpisah," kata Sandy.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

Mengenai hak asuh anak, Hadi menjelaskan bahwa ia bakal diurus bersama-sama. Namun, kini sang anak tinggal dan berada dalam pengawasan Nafa selaku ibunya.

"Pihak tergugat masih memperhatikan dan memberikan nafkah. Tadi hakim menyampaikan bahwa masih ada tanggung jawab dari Zack Lee," tuturnya.

Nafa Urbach

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Meski perdana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, diketahui Nafa Urbach berhasil membawa suara hingga 67.652 suara

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024