Penampilan Baru Randy Pangalila Jadi Sorotan

Randy Pangalila bakal berduel di One Pride MMA Fight Night 16
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Aktor sekaligus penyanyi Rendy Pangalila tampil dengan gaya baru. Jika biasa berambut pendek, kini Randy tampil dengan rambut gondrong dan terikat.

Selamat! Randy Pangalila Dikaruniai Anak Pertama, Intip Foto-fotonya

Rendy mengatakan, penampilan barunya ini adalah persiapan untuk menunjang perannya di salah satu proyek terbaru. Rendy mengaku sedang menyiapkan sinetron stripping dalam waktu dekat.

“Ini buat peran di stripping baru makanya rambut harus dipanjangin, karena genre ya kolosal, rambut harus panjang dan diikat,” ujar Rendy di Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 23 Oktober 2017.

Momen Romantis Randy Pangalila dan Istri di Tengah Banjir jadi Sorotan

Namun menurut Rendy, rambut panjang yang ia siapkan untuk peran ini bukan rambut asli. Ia mengatakan pakai rambut sambungan atau extension. Randy mengaku cukup tertantang dengan peran barunya mengingat ia belum pernah bermain di genre kolosal sebelumnya.

“Ini extension, sambungan aja, jenggot sih asli,” katanya.

Randy Pangalila Punya Adegan Tak Terlupakan Bareng Ozy Syahputra

Meski sibuk di dunia film dan sinetron, Rendy mengaku tetap konsisten menjalani karier musiknya. Ia juga mengatakan, rencana ke depan, akan tetap menekuni genre musik pop, seperti yang selama ini sudah dilakukan.

“Kalau musik sih gue santai, tetap lanjut dan tetap di pop aja sih,” katanya.

Ashanty

4 Artis Positif Omicron, Kebanyakan Gara-gara Perjalanan Luar Negeri

Di tengah meningkatnya kasus konfirmasi positif COVID-19 sejumlah artis di tanah air mengumumkan terkonfirmasi positif COVID-19 varian Omicron

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022