Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 23 Oktober 2017 | 21:42 WIB
  • Bisnisnya Segudang, Sandra Dewi: Bawaan Bayi

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Bisnisnya Segudang, Sandra Dewi: Bawaan Bayi
Photo :
  • Instagram.com/sandradewi88
Sandra Dewi mengandung anak pertamanya.

VIVA – Meski usia kehamilannya sudah memasuki umur delapan bulan, artis Sandra Dewi seakan tak terlalu mengkhawatirkan kondisinya. Dia bahkan tetap sibuk dengan sejumlah bisnis yang tengah dijalankannya saat ini.

Perempuan kelahiran Pangkal Pinang 34 tahun silam itu mengaku, mungkin hasrat berbisnis ini merupakan bawaan dari sang jabang bayi, atau bahkan bentuk ngidam yang dirasakannya sebagai seorang wanita hamil.

"Bisnisnya banyak banget. Iya, ada cake, ada tas, ada baju, kemudian nanti ada snack juga," ujar Sandra saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 23 Oktober 2017.

Tak hanya itu, Sandra mengaku jika masih ada dua jenis produk lagi yang akan dirilis, saat kehamilannya di usia sembilan bulan nanti. "Kemudian satu (produk) lagi itu pas valentine dan pas aku ASI," ujarnya.

Ketika ditanya jenis bisnis apa yang tengah gemar dijalani olehnya, Sandra mengaku sebagian besar bisnis yang dijalankannya saat ini umumnya berhubungan dengan hal-hal berbau fesyen.

Sebab menurutnya, meski semua wanita bisa mengalami masa kehamilan dan berat badan mereka naik sampai berkilo-kilo, tapi sebenarnya mereka pun masih berhak untuk tampil cantik sebagai seorang wanita.

"Mereka bilang, 'Apa kamu yakin apa yang kamu keluarin ini tentang fesyen dalam kondisi kamu sudah naik belasan kilo?' Aku bilang 'It's ok.’ Semua orang kan juga bisa hamil, masa semua orang kalau lagi hamil enggak bisa cantik," ujarnya. (ren)