Sandra Dewi soal Keperluan Calon Bayi: Semua Suami yang Urus

sandra dewi dan Harvey Moeis
Sumber :
  • instagram Sandra Dewi

VIVA – Jelang kelahiran anak pertamanya sekitar bulan November 2017 nanti, Sandra Dewi mengaku telah mempersiapkan segala kebutuhan sang bayi.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

"Persiapan semuanya sudah. Makanya saya bilang, semua yang dibutuhkan oleh bayi saya itu, semuanya sudah dapet," ujar Sandra saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 23 Oktober 2017.

Sandra mengaku banyak mendapat tawaran kerja sama dengan sejumlah produk-produk bayi, sehingga hal itu diakuinya ikut membantu melengkapi segala kebutuhan bayinya tersebut.

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

"Tadinya saya mikir kalau punya anak kebutuhannya mahal banget. Terus ternyata anaknya memiliki rezeki sendiri, tidak merepotkan orangtuanya," kata Sandra.

Ketika ditanya apakah dia dan sang suami juga telah menyiapkan kamar khusus untuk bayinya nanti, Sandra mengiyakan.

Terpopuler: Pendakwah yang Diduga Terlibat Kasus Korupsi sampai Chicco Jerikho Sakit Sepsis

"Kebetulan suami saya menghadiahi saya tempat tinggal yang baru, semua dia yang desain sama desain interiornya juga. Jadi saya tinggal masuk bawa barang saya sama barang-barang baby.

Semua suami yang urusin, karena dia bilang mau berterima kasih kepada saya karena saya sudah memberikan keturunan seorang bayi yang memang dia inginkan," ujarnya. (ren)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Akun media sosial @Jaksapedia memperhatikan perkembangan kasus korupsi timah yang melibatkan Harvey Moeis hingga MC saat penyerahan jet pribadi suami Sandra Dewi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024