Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 24 Oktober 2017 | 06:18 WIB
  • Sahabat Bocorkan Persiapan Nikah Luna Maya-Reino Barack

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Nuvola Gloria
Sahabat Bocorkan Persiapan Nikah Luna Maya-Reino Barack
Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
Luna Maya dan Reino Barack

VIVA – Pasangan selebriti Luna Maya dan Reino Barack, dikabarkan segera menikah pada akhir tahun ini. Momen bahagia tersebut, dibocorkan oleh sahabat Luna, Edric Tjandra.

"Udah prewedding loh dia," ucap Edric, saat ditemui di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Senin kemarin, 23 Oktober 2017.

"Aduh, aku enggak enak kalau ngomong. Gue mah enggak ngegosipin, kemarin kan habis dari Spanyol tuh. Lihat aja di instagram dia, temanya kastil," lanjut Edric leluasa membocorkan.

Namun, mantan kekasih Ariel NOAH itu masih membantah bahwa dia akan menikah pada tahun ini. Luna menargetkan satu atau dua tahun ke depan, baru dia akan melepas status lajangnya.

"Enggak (ada persiapan). Enggak ada persiapan. Memang belum dikasih saja sama Tuhan," bantah Luna.

Sebagai sahabat karib, Edric ingin Luna tak ambil pusing, jika Reino sudah mantap ingin meminangnya. Dia ingin Luna segera duduk di pelaminan.

"Ya, pokoknya doain saja, kita sih penginnya buru-buru. Reino, buruan deh. Kalau kita sih sebagai sahabat, kita setuju banget sama Reino," ucap presenter kocak itu.

Tak hanya soal jadwal pernikahan, Edric membocorkan bahwa busana pernikahan Luna-Reino memilih warna putih.

"Bajunya pokoknya semuanya warnanya putih-putih. Dia pengin semuanya white. Di mana? Pokoknya depannya huruf J, tempat lahirnya Reino," ungkap Edric.

Meski Edric antusias mengumbar rencana pernikahan sahabatnya, Luna justru kalem dan memilih tak mau gembar-gembor.

"Insya Allah kalau dikasih rezeki di Syria," kata Luna. (asp)