Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 24 Oktober 2017 | 07:21 WIB
  • Hamil Tua, Sandra Dewi Sibuk Urus Bisnis dan Syuting

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Hamil Tua, Sandra Dewi Sibuk Urus Bisnis dan Syuting
Photo :
  • Instagram.com/sandradewi88
Sandra Dewi mengandung anak pertamanya.

VIVA – Artis Sandra Dewi mengaku bahagia dengan segala kesibukannya, terkait bisnis di bidang fesyen, serta sejumlah syuting yang masih dijalaninya di usia kehamilan delapan bulan saat ini.

Meski demikian, istri dari Harvey Moeis itu mengaku dia memang agak kewalahan, karena ternyata kesibukan syuting yang diprediksinya akan berkurang saat hamil pun masih cukup banyak dijalaninya walaupun dia kini sedang hamil tua.

"Selama hamil, aku pikir aku tuh mungkin enggak terlalu banyak syuting. Makanya, aku bikin bisnis banyak sekali. Sampai sekarang aku agak kewalahan, karena ternyata tetap syuting dan bisnis semua jalan," ujar Sandra Dewi, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 23 Oktober 2017.

Saat masa awal kehamilan, Sandra mengaku jika dia lebih memilih menyibukkan diri dengan mengembangkan bisnisnya di bidang fesyen, karena dia menduga tawaran syuting tidak akan sebanyak saat dia belum hamil.

"Kebetulan, jadi pas hamil pun ternyata banyak (syuting) juga, produk-produk hamil, aplikasi hamil, semua acara tentang kehamilan tuh ada ternyata. Jadi, aku pikir kalau hamil enggak syuting, eh tapi ternyata masih syuting aja," kata Sandra.

Ketika ditanya, apakah sang suami sempat protes kepadanya, mengingat usia kehamilan yang semakin menua? Sandra mengaku jika akhir-akhir ini sang suami memang kerap mengingatkannya untuk tidak terlalu lelah.

"Iya sih (suami mengingatkan), kan sekarang agak sedikit besar dan sekarang agak gemuk. Jadi kurang seimbang, makanya diingatkan agar pelan-pelan. Ini saya pakai high heels itu pas di depan kamera aja memang," ujarnya. (asp)