Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 24 Oktober 2017 | 08:56 WIB
  • Sedang Tampil, Organ Vital Harry Styles Dipegang Orang

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Danar Dono
Sedang Tampil, Organ Vital Harry Styles Dipegang Orang
Photo :
  • instagram.com/dunkirkmovie
Harry Styles

VIVA – Kejadian pelecehan seksual bisa terjadi kepada siapa pun, tanpa memandang status. Belum lama ini, penyanyi Harry Styles dikabarkan menjadi korban pelecehan seksual pada saat ia tampil di sebuah acara konser.

Dilansir dari NME.com, Selasa 24 Oktober 2017, kejadian tak menyenangkan itu terjadi di tengah penampilan Harry di Hollywood Bowl, Los Angeles, Amerika Serikat, Akhir pekan lalu. Saat itu, ia sedang berpartisipasi dalam acara musik  'We Can Survive'.

Saat kejadian, pelantun 'Sign of Times' tersebut sedang akan melakukan Fan Service dengan mendekat ke penggemarnya. Ketika ia berjongkok mendekat para penggemarnya, seorang penggemar meraba bagian organ vitalnya.

Namun, dengan profesional, Harry Styles langsung berdiri dan tetap kembali bernyanyi. Ia tidak merespons apapun terhadap perlakuan tidak menyenangkan tersebut

Video kejadian tersebut sendiri sempat viral beredar di internet dan sejumlah fans pun tampak marah dengan kejadian yang menimpanya itu.

Hashtag #RespectHarry pun membanjiri linimasa di Media Sosial Twitter. Selain para fans, beberapa tokoh lain juga mengungkapkan keprihatinannya tentang apa yang menimpa Harry.

“Harry mendekati kalian (penonton) bukan sebuah ‘undangan’ untuk merabanya! #RespectHarry,” ketus salah satu akun  fanbase @TheHarrynews

Sementara itu, seorang aktivis sekaligus Blogger di Inggris, Luke Waltham juga menyayangkan insiden tersebut. Menurutnya Public Figure bukan sebuah sexual Object.

“Pengumuman: Selebriti adalah manusia, Harry Styles adalah manusia, ia bukan Seksual Object! #RespectHarry!,” tulisnya. (asp)