Lagi, Caisar-Indadari Kompak Mangkir Sidang Cerai

Caisar Aditya hadapi masalah rumah tangga
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat kembali menggelar sidang lanjutan gugatan cerai pasangan suami istri Caisar-Indadari. Namun, seperti sidang sebelumnya, keduanya pun kembali tidak hadir.

Istri Baru Tak Larang Caisar Berjoget

Kuasa hukum Indadari, Jamaludin Fakaubun mengatakan, kliennya tidak dapat hadir lantaran sedang kurang sehat. “Bu Indadari sedang sakit jadi dilanjutkan nanti,” katanya pada awak media, Selasa, 24 Oktober 2017.

Jamaludin mengungkapkan, sebenarnya Indadari ingin sekali menghadiri persidangan ini namun karena kondisi yang tak memungkinkan akibat terlalu lelah setelah mendapat pekerjaan di luar kota.

Caisar Aditya Resmi Menikah Lagi

“Bu Indadari ini habis ada kerjaan di luar kota dari Yogya dan Solo. Tadinya niat banget mau datang tapi katanya kepala pusing banget, iya kecapean gitu. Insya Allah sidang berikutnya datang.” Rencananya, sidang akan kembali digelar Selasa pekan depan.  

Untuk diketahui, sebelumnya Selasa pekan lalu Pengadilan Agama Depok telah menggelar sidang gugatan perceraian atas pasangan selebriti ini. Namun saat itu hakim menginginkan keduanya untuk menjalankan mediasi terlebih dahulu.  

Harapan Besar Caisar kepada Kekasih Barunya yang Cantik
Caisar dan Intan

Istri Baru Caisar Mantan Sopir Indadari?

Indadari tak hadir di acara pernikahan Caisar dan Intan

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2018