Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 25 Oktober 2017 | 06:20 WIB
  • Soal Ciuman dengan Nadine, Verrel: Nasi Sudah jadi Bubur

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Shintaloka Pradita Sicca
Soal Ciuman dengan Nadine, Verrel: Nasi Sudah jadi Bubur
Photo :
  • Instagram Verrel Bramasta
Verrel Bramasta

VIVA – Selasa malam, 24 Oktober 2017, setelah awak media berjam-jam menunggu, Verrell Bramasta akhirnya angkat bicara tentang video ciumannya dengan Nadine Emmanuella Waworuntu, putri penyanyi Ruth Suhanaya.

Verrell mengungkapkan kaget mengetahui video kejadian dua tahun lalu beredar dan ramai diperbincangkan baru-baru ini.

Anak pertama dari Venna Melinda dengan Ivan Fadilla ini bahkan sudah hampir lupa dengan kejadian tersebut. Ia hanya ingat saat itu dirinya memang sedang berkumpul seru-seruan dengan sejumlah teman, di antaranya ada Nadine.

"Kita di sana lagi ngumpul-ngumpul, terus kita semua berteman lagi seru-seruan dan hal itu terjadi. Cuma aku enggak tahu sih video aku direkam dan diuplod sekarang-sekarang ini pada saat aku sendiri sudah lupa kejadian itu di mana," ujar Verrell di Kawasan Studio Trans TV Jakarta pada Selasa malam, 24 Oktober 2017.

Verrell sangat menyesali kejadian tersebut dan mengatakan itu memang bukan tindakan bijaknya. Ia sama sekali tidak berniat memberikan contoh buruk.

"Gini ya aku merasa setiap orang akan melakukan kesalahan. Aku yang saat itu masih 19 tahun mungkin aku melakukan kesalahan dan kesalahan itu ternyata bisa menjadi senjata yang bisa menghantui aku sampai sekarang," ungkap Verrell.

Verrell pun ingin ke depannya ia menjadi pribadi lebih baik dalam bersikap maupun bercanda, dengan lingkungan dan orang-orang di sekitarnya yang saat ini lebih baik kepadanya.

Sementara itu, tentang siapa yang merekamnya Verrell mengaku sudah tidak ingat. "Jujur aku sekarang enggak tahu siapa yang ngerekam, dan aku rasa meskipun aku tahu siapa yang merekam itu juga enggak bisa banyak mengubah. Nasi sudah jadi bubur," ucap Verrell berusaha bijak.

Seperti yang dikatakan Nadine, Verrell membenarkan bahwa saat kejadian ciuman itu terjadi, dia dan Nadine bersama teman-temannya sedang melakukan sebuah permainan truth or dare. Saat itu, keduanya kalah dan memilih mengambil tantangan untuk berciuman.