Song Hye Kyo Ungkap Definisi Bahagia

Pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.
Sumber :
  • koreaboo.com

VIVA – Setiap orang selalu menginginkan hidup bahagia. Banyak yang berpendapat bahwa salah satu kunci untuk memiliki hidup yang bahagia adalah dengan melakukan berbagai hal yang menyenangkan.

Tren Kulit Glowing, Yuk Intip Perawatan 4 Artis Korea Ini

Tapi itu tidak bagi Aktris Korea Song Hye-kyo. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan Vogue Korea, ia punya pandangan, hidup bahagia menurutnya jika bisa berbagi perasaan suka dan duka dengan orang yang dikasihinya.

"Kebahagiaan menurut saya adalah ketika bisa berbagi yang baik dan yang buruk dengan orang-orang yang Anda cintai saat duduk di meja makan," ungkapnya seperti dikutip kpopherald, Selasa 24 Oktober 2017.

Belum Mulai Syuting, Drama Terbaru Song Hye Kyo Sudah Banjir Kritik

Tak hanya itu, calon istri dari Song Joong Ki ini pun selalu membuang pengalaman-pengalaman yang tak menyenangkan yang pernah dialaminya.

"Terlepas dari apa yang telah terjadi di masa lalu, saya hanya menyimpan kenangan yang baik selama hidup. Ketika saya ingat pernah bekerjasama dengan orang tertentu, seperti sutradara film China 'The Grandmaster', saya hanya bersyukur telah melakukannya. Saya tidak terlalu fokus pada masa lalu," paparnya.

Rahasia Song Hye-Kyo Punya Kulit Bening dan Sehat

Seperti diketahui, tak lama lagi, dia akan menggelar pernikahan dengan lawan mainnya, Song Joong Ki dalam serial drama Descendants of the Sun pada 31 Oktober ini.

Song Hye Kyo.

Hyun Bin Mau Nikah, Gimana Reaksi Sang Mantan Song Hye Kyo?

Kabar rencana pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin disorot oleh banyak orang. Tak terkecuali, rasa penasaran netizen akan reaksi Song Hye Kyo atas pernikahan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022