Reaksi Ayah Soal Video Ciuman Verrell-Nadine Waworuntu

Verrell Bramasta.
Sumber :
  • Instagram.com/bramastavrl

VIVA – Kemunculan video ciuman Verrell Bramasta dengan Nadine Waworuntu, sebagai seorang ayah, Ivan Fadilla menyikapi perilaku Verrell itu sebagai shock therapy bagi putra sulungnya. Viralnya video yang kejadiannya telah berlangsung dua tahun lalu, ditekankan oleh Ivan kepada Verrel sebagai pelajaran untuk lebih berhati-hati dalam bertindak.

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

Selama mendidik anak-anaknya, Ivan mengungkapkan, selalu berusaha memberikan pengertian mengenai segala pilihan, termasuk saat Verrell memilih terjun di industri hiburan. Dijelaskannya kepada Verrell, dirinya akan selalu diekspos media dan diperhatikan mata publik di setiap gerak-gerik, itu merupakan konsekuensinya.

"Untuk itu lah, saya bilang ke dia, supaya bersikap lebih hati-hati lagi ke depannya. Semakin tinggi pohon, semakin goyangan anginnya keras. 'Kamu harus siap untuk itu'," kata Ivan, saat ditemui di kawasan Studio Trans TV Jakarta pada Selasa malam, 24 Oktober 2017.

Rizky Nazar Ditangkap Narkoba, Verrell Bramasta: Lo Orang Baik

Kemudian dengan kemunculan persoalan ini, Ivan melihat, permasalahan tersebut melalui dua sisi, yang sangat penting bagi dirinya sebagai orangtua.

"Kalau kecewa, saya pikir ini adalah bagian dari kesalahan yang harusnya diperhatikan orangtua juga. Karena menurut saya, Verrell juga masih belum berkeluarga, belum menikah, masih tanggung jawab saya sebenarnya sebagai ayahnya untuk bisa membimbing dia," ujarnya.

Verrell Bramasta Akui Tak Perjaka hingga KPI Bicara Soal Saipul Jamil

Di sisi lain, dia yakin, Verrell bukan anak yang seenaknya atau bandel. Menurutnya, Verrell hanya butuh dukungan dan perhatian ekstra dari keluarga.

"Tetapi, saya pikir, apapun itu sebagai orangtua, boleh dibilang dalam mendidik anak-anak, kita pasti ingin yang terbaik untuk mereka," ucapnya.

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Ini Doa Verrell Bramasta

Pasangan artis senior Venna Melinda dan Ferry Irawan telah melangsungkan pernikahannya di Bali yang digelar pada hari ini, Senin, 7 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022