Difitnah Warganet, Cita Citata Akan Lapor ke Polisi

Cita Citata
Sumber :
  • dok.ist IG Cita Citata

VIVA – Pedangdut bertubuh mungil, Cita Citata mendapat perlakuan tak menyenangkan melalui akun instagramnya. Dia difitnah oleh seorang warganet dengan akun @ibrohim_ab.

Liburan ke Eropa, Cita Citata Terkejut Masuk Hotel

Cita memamerkan screenshot tersebut di akun instagramnya. Dalam foto itu tertulis bahwa "Artis klo habis off air gt.. Biasanya langsung di pake sama pejabat pejabat".

Pelantun Sakitnya Tuh Disini merasa tersinggung dan berniat akan melaporkan si warganet, jika tidak meminta maaf.

Unggah Foto Mesra Bareng Cita Citata Nassar Dibully Warganet

"Mas @ibrohim_ab kalo kamu ngga minta maaf 1x24 jam saya akan lanjutkan dan laporkan kasus ini ke ranah hukum," tulis gadis kelahiran Bandung pada 23 tahun lalu itu.

Cita telah menunjuk Sandy Arifin, SH sebagai kuasa hukumnya. Sandy menjelaskan, jika tidak ada itikad baik dari si warganet yang dimaksud, dia akan menindaklanjuti dengan UU ITE.

Remaja Pengancam Jokowi Jadi Tersangka

"Aku kasih waktu 2x24 jam, kalau hari Sabtu tidak ada permintaan maaf, atau itikad baik, maka akan kita laporkan terkait UU ITE," ujar Sandy, saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu 25 Oktober 2017.

Sandy mengatakan, niat Cita melaporkan agar tidak ada lagi rekan selebriti yang mendapatkan pernyataan negatif saat bekerja off air.

"Dia (Cita) baru saja capture dan bilang ini harus diproses hukum, dan kasihan rekan artis yang lain kan marah disebut seperti ini. Jangan sampai terulang lagi," kata Sandy.

 

mas @ibrohim_ab kalo kamu ngga minta maaf 1x24 jam saya akan lanjutkan dan laporkan kasus ini ke ranah hukum ..

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya