Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 25 Oktober 2017 | 17:51 WIB
  • Pesbukers Disebut Penuh Gimmick, Dewi Perssik Geram

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Shalli Syartiqa
Pesbukers Disebut Penuh Gimmick, Dewi Perssik Geram
Photo :
  • Instagram Dewi Perssik
Dewi Perssik

VIVA – Program komedi Pesbukers, dianggap penuh gimmick di setiap segmennya. Hal tersebut diungkapkan salah satu akun gosip dan langsung menyita perhatian netizen.

Mendengar kabar soal gimmick tersebut, pedangdut Dewi Perssik yang juga menjadi pengisi program komedian Pesbukers itu naik pitam. Hal tersebut diungkapkan Dewi, saat berbincang dengan VIVA.co.id, Rabu 25 Oktober 2017.

"Kalau kita lagi nonton acara hiburan itu jangan baper (bawa perasaan), jangan terlalu serius, namanya sebuah hiburan, kita kan ibarat sandiwara," kata Dewi di studio ANTV.

Wanita berusia 31 tahun itu membeberkan, jika sandiwara di dunia hiburan itu dibagi menjadi dua. "Sandiwara yang fakta dan sandiwara tersetting," katanya.

"Kalau sandiwara fakta adalah buat aku yang harus memerankan sebuah sandiwara, faktanya itu bisa saja terjadi," sambung mantan pedangdut yang sempat berduet dengan Glenn Fredly itu.

Dewi pun menceritakan pengalamannya dengan peran antagonis yang sempat disebut gimmick tersebut.

"Maaf-maaf ya, ketika aku jadi juri, aku juga dituntut kok, ada gimmick juga harus antagonis. Aku disuruh jadi antagonis," katanya.

"Semua stasiun televisi swasta itu pasti punya gimmick, dan aku yakin itu," tambahnya.

Untuk itu, Dewi mengimbau para penonton di seluruh Indonesia, agar bisa menyaring tontonan dengan baik.

"Makanya itu, kita meminta jadilah penonton yang cerdas, karena memang kita punya tanggung jawab masing-masing, tapi aku juga punya prinsip. Misalkan gimmick itu bikin kita jatuh, aku enggak mau," kata Dewi. (asp)