Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 26 Oktober 2017 | 08:43 WIB
  • Thunder Eks MBLAQ, Hebohkan Panggung JFW 2018

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Linda Hasibuan
Thunder Eks MBLAQ, Hebohkan Panggung JFW 2018
Photo :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan
Thunder di JFW 2018

VIVA – Pengunjung Jakarta Fashion Week 2017 dikejutkan dengan kedatangan bintang tampan idola para K-Pop, Thunder, Rabu, 25 Oktober 2017.

Pria yang juga dikenal dengan nama Cheondung, berusia 27 tahun itu, hadir di panggung JFW 2018 untuk berbagi cerita tentang Film terbarunya, Forever Holiday in Bali.

Mantan personel MBLAQ ini beradu akting dengan artis cantik Indonesia, Caitlin Halderman. Film yang disutradarai Ody C Harahap ini mengusung cerita seperti Cinderella Story.

Film Forever Holiday in Bali merupakan film kolaborasi pertama antara Korea dan Indonesia yang benar-benar digarap secara penuh, dimulai dari kru, pemain, sampai produsernya. Thunder dan para pemain juga menyapa para fans dan awak media di Senayan City saat acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2018.

Dalam sesi press confrence, Thunder memaparkan pengalamannya saat syuting di Bali yang memakan waktu dua bulan itu. Awalnya dia masih butuh adaptasi dengan semuanya namun semakin ke sini dia pun merasa nyaman dan seru.

“Pengalamannya pertama-tama sedikit kesusahan karena kerja bareng beda negara, beda semua. Namun semakin ke sini semua seru dan enjoy,” ujar Thunder di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu malam, 25 Oktober 2017.

Adik dari Sandara Park ini menuturkan bahwa dalam film tersebut dia menggunakan dua bahasa yakni Korea dan Inggris. Sementara pada lawan mainnya, menggunakan bahasa Inggris dan Indonesia.

Di sela menjalankan syuting, Thunder pun menyempatkan diri untuk menyelesaikan album barunya. Sehingga semua pekerjaannya berjalan sempurna.

“Jadi memang setelah syuting saya akan menyelesaikan album saya. Lagunya bergenre metro dan berharapa bisa berjalan lancar dan sukses,” ucap dia.

Pada akhir acara press confrence , Thunder pun menyanyikan soundtrack film nya bersama Caitlin Halderman. Semua tamu yang hadir tampak terbawa suasana dengan suara indah mereka.

Thunder di JFW 2018

Bikin Heboh

Kehadiran Thunder atau Cheondung ke Indonesia memang  sangat dinanti-nanti para penggemarnya. Saat datang di tengah-tengah pengunjung JFW, Thunder bahkan membuat geger. Para fans yang mengetahui kehadiran Thunder, yang didominasi para wanita muda langsung heboh.

Terbukti saat melakukan movie showcase untuk film terbarunya Forever Holiday in Bali di gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2018  bangku untuk tamu penuh. Mereka datang secara khusus untuk mengetahui kegiatan yang dilakukan Thunder saat itu.

Menariknya, setelah acara selesai para penggemar langsung menyerbu backstage guna melihat idolanya dari dekat. Thunder yang mengenakan setelan jas bermotif kotak-kotak ini tampak melemparkan senyuman dengan beberapa bodyguard yang melindunginya.

Salah satu penggemar bernama Mayang mengakui bahwa dia ingin melihat dan mengambil video dari gerak-gerik Thunder. Mayang yang datang Bekasi sudah mengidolakan Thunder sejak dia masih bergabung dalam MBLAQ.

“Aku datang ke sini khusus untuk melihat Thunder dia cakep banget, bersih. Aku sudah ngefans saat masih di MBLAQ,” ujarnya pada VIVA.co.id.

Tidak hanya Mayang, Fardah pun merasa senang Thunder datang ke Indonesia. Menurutnya selain memiliki suara yang bagus, Thunder juga memiliki bakat akting dan dia pun tak sabar untuk menyaksikannnya jika sudah ada di di bioskop.

Dia pun berharap agar Thunder betah berlama-lama di Indonesia. Sehingga dia pun bisa terus hadir ketika ada gelaran promosi lainnya.

“Ya semoga dia bisa berlama-lama disini kan kalau gitu saya bisa datang lagi. Saya juga enggak sabar lihat filmnya kalau sudah ada di bioskop,” ucap Fardah.