Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 26 Oktober 2017 | 11:08 WIB
  • Sunan Kalijaga Beberkan Alasan Didi Tinggalkan Vanessa Angel

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Shintaloka Pradita Sicca
Sunan Kalijaga Beberkan Alasan Didi Tinggalkan Vanessa Angel
Photo :
  • instagram.com/vanessaangelofficial
Vanessa Angel

VIVA – Pengacara Sunan Kalijaga memberikan pernyataan mewakili suara dari Didi Mahardhika mengenai mantan kekasihnya, Vanessa Angel, yang kontradiksi dengan pernyataan Vanessa sebelumnya.

Sunan seperti melempar bola api dengan melontarkan bahwa Vanessa tidak setia. Sejak menjalin hubungan kasih dengan Didi selama 3,5 tahun, Vanessa diklaimnya sempat berpaling dengan beberapa lelaki.

"Selama menjalani hubungan dengan Mas Didi, Vanessa juga menjalin kedekatan dengan beberapa laki-laki dan itu yang membuat Mas Didi mantap menyudahi. Informasi dari Mas Didi lebih dari satu. Bukti-bukti itu ada di tangan Mas Didi," ujar Sunan di Kawasan Kapten Tendean Jakarta pada Rabu, 25 Oktober 2017.

Ia mengatakan Didi telah mengetahui sikap Vanessa yang tidak setia sudah lama dan sekitar satu bulan lalu mantap pisah. Padahal, sebelumnya, Vanessa bilang meninggalkan Didi.

"Meninggalkan buat laki-laki lain? Vanessa juga menyatakan dekat dengan seorang laki-laki yang dibicarakan, bahkan sudah lama. Ini mungkin saja salah satu pria yang diduga selama ini berhubungan, saat masih sama Mas Didi," tudingnya.

Setelah putus dari Didi Mahardika, Vanessa Angel sempat memamerkan screen capture saat melakukan video call dengan pria bule di Instagram Story-nya. Pria itu diketahui bernama Marcelo Ivano Sutoyo.

Namun, dia membantah memiliki hubungan spesial dengan pria bule tersebut. "Marcel itu baik, dia menyenangkan. Dia selalu ada buat aku. Kita kenal sudah lama, bukan baru-baru ini saja. Dia selalu bikin aku happy," ujar Vanessa beberapa hari lalu, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan. (one)