Istri Berjuang Pertahankan Rumah Tangga dengan Ibnu Jamil

ibnu jamil
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Sidang cerai Ibnu Jamil dan Ade Maya sampai pada pembacaan hasil mediasi yang berlangsung pada hari ini. Namun, persidangan hanya dihadiri oleh Ade, sedangkan Ibnu diwakili pengacaranya, Agus Setiawan.

Jembatan Perahu Milik Haji Endang, Omzet Sehari Capai Rp35 Juta

Persidangan yang dimulai sekitar pukul 11.00 WIB, menghasilkan putusan bahwa Ibnu tetap bertekad mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Ade. Di sisi lain, Ade ingin berusaha mengupayakan mempertahankan hubungan rumah tangganya.

Alasan Ade demi anak satu-satunya mereka, Dhofin Maula Jamil. Sementara Ibnu, memiliki alasan prinsip kuat untuk tetap bercerai.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal Umumkan Jajaran Pemain

"Di sini kan harus ada kesepakatan kedua boleh pihak untuk mempertahankan rumah tangga ini. Kita terus berusaha untuk bisa mempertahankan. Mudah-mudahan kita doakan saja bisa bersatu," ujar Agus di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 26 Oktober 2017.

Kemudian, Agus melanjutkan bahwa kemungkinan dengan hadirnya Ade dalam setiap persidangan dapat menggugah hati Ibnu untuk mempertahankan hubungan rumah tangga mereka.

5 Potret Ibnu Jamil dan Putri Ririn Ekawati, Makin Lengket!

"Kemungkinan rujuk pasti tetap ada. Kembali lagi, tapi saya enggak bisa memastikan. Tapi, menurut saya peluang itu pasti ada," ucap Agus.

Sementara itu, dikatakannya dari pihak keluarga sudah ada upaya untuk Ade dan Ibnu rujuk. Pihak keluarga Ade telah mendatangi keluarga Ibnu. Namun, tidak membuahkan hasil karena keputusan akhir ada di antara Ade dan Ibnu. (one)

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Cinta Warung Sebelah, Ibnu Jamil Jatuh Cinta di Pandangan Pertama

Ibnu Jamil rupanya jatuh cinta kepada Ririn Ekawati pada pandangan pertama. Hal itu yang dituangkan dalam film Cinta Warung Sebelah.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022