Difitnah Jadi Mainan Pejabat, Cita Citata Buka Pintu Maaf

Cita Citata
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Cita Citata tak terima difitnah lewat akun Instagram baru-baru ini. Salah seorang warganet dengan akun @ibrohim_ab mengatakan bahwa setiap artis yang bekerja off air akan "dipergunakan" oleh para pejabat.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

Cita panas dan emosi. Tak tinggal diam, dia akan menindaklanjuti kasus ini ke ranah hukum jika yang bersangkutan tidak meminta maaf.

"Pihaknya itu sudah minta maaf sebenarnya lewat lawyer aku, Sandy Arifin. Sempat kirim pesan bilang mau minta maaf segala macam. Dia sudah memberikan video minta maaf dan saya sudah memaafkan," ungkap Cita usai acara Insert Awards di lobby Trans Tv, Kamis malam, 26 Oktober 2017.

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

Hanya saja, pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu menyayangkan sikap warganet tersebut yang tidak secara langsung meminta maaf dan bertemu dengan Cita. Untuk itu, dia melayangkan surat somasi agar ditindak lebih tegas sebagai pelajaran untuk si pembully.

"Jadi aku memberikan somasi artinya warning untuk kedua kalinya mudah-mudahan bisa jadi peringatan," ucap wanita kelahiran Bandung ini.

Heboh Kabar Hoax, Pedangdut Cita Rahayu Disebut Meninggal Dunia

Cita bahkan telah mengantongi alamat domisili warganet yang menudingnya itu, agar dapat dengan mudah memproses kasus ini sehingga tak terulang kepada rekan artis lainnya.

"Pihak kepolisian sudah tahu alamatnya dan surat somasinya sudah dikirim ke alamatnya. Mudah-mudahan bisa jadi pelajaran," kata Cita. (ase)

Cita Citata, yang kini berganti nama menjadi Cita Rahayu

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Cita Rahayu mengaku menyesal telah melakukan suntik putih. Ia mengaku menderita penyakit autoimun akibat suntik putih yang dilakukannya selama beberapa tahun terakhir.

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024