Beredar Foto Verrel-Wilona Beli Cincin, Mau Tunangan?

Verrell Bramasta dan Wilona
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Meski video ciuman bibir Verrel Bramasta dan Nadine Waworunthu pada dua tahun lalu beredar baru-baru ini, tak menggoyahkan hubungan Verrel dengan Natasha Wilona. Keduanya masih tetap lengket seperti amplop dan perangko.

Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Ini Doa Verrell Bramasta

Bahkan, foto mereka berdua beredar tengah mampir ke sebuah toko perhiasan. Apakah benar membeli cincin tunangan?

"Kita lagi lihat-lihat saja, dia (Wilona) nemenin aku belanja bulanan. Setelah lihat baju, terus ada toko itu, lihat-lihat saja," ucap Verrel, usai Insert Awards, Kamis malam, 26 Oktober 2017.

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

"Iya cuma lihat-lihat doang, enggak beli apa-apa. Pas lewat, mbak-mbaknya nawarin promo, usai lihat terus pergi lagi," sambung Wilona.

Beredarnya video itu membuat hubungan mereka semakin dekat. Meskipun Verrel mengaku hubungannya sebatas berteman dengan Wilona.

Rizky Nazar Ditangkap Narkoba, Verrell Bramasta: Lo Orang Baik

"Justru, setiap masalah yang ada malah memperkuat pertemanan kita. Aku senang, karena Wilona adalah teman yang jarang ditemukan, karena senang, lagi ada masalah, lagi happy-happy selalu ada buat aku," ungkap putra sulung Venna Melinda itu.

"Jangan sampai ada yang berubahlah," lanjut Wilona.

Pasangan muda-mudi ini juga ditetapkan sebagai pasangan selebriti terfavorit. Mereka bersyukur, karena hubungannya masih dipandang positif oleh banyak orang. "Kita juga enggak menyangka dinobatkan sebagai kategori itu," ucap Wilona.

"Pasangan kan luas ya, bisa pasangan kerja, temenan, sahabatan, pasangan hidup. Ya macam-macamlah," kata Verrel. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya