Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 27 Oktober 2017 | 12:12 WIB
  • Candaan Natasha Wilona Ini Bikin Verrel Salah Tingkah

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Nuvola Gloria
Candaan Natasha Wilona Ini Bikin Verrel Salah Tingkah
Photo :
  • Instagram Verrel Bramasta
Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.

VIVA – Kedekatan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona selalu menarik perhatian. Terlebih lagi keduanya tampak semakin lengket kemana pun mereka pergi selalu bersama.

Namun ternyata ada ucapan yang tak biasa diungkapkan Wilona kepada putra sulung Venna Melinda itu. Biasanya, Wilona selalu menjuluki Verrel dengan rambut nanas.

"Kayaknya hampir semua cewek, tipe cowoknya kayak Verrel deh. Bukan gombal, tapi emang jujurlah. Dari look-nya saja sudah luar biasa," kata Wilona usai Insert Awards, Kamis malam, 26 Oktober 2017.

"Kok tumben sih? Biasanya dia suka ngatain aku alis enggak ada bentuk, terus apa kamu bilang? Rambut nanas, bibir kecil," timpal Verrel heran.

Disebut demikian, Wilona langsung mengklarifikasi bahwa selama ini dia hanya iseng dan bercanda. Dia mengaku bahwa Verrel punya kepribadian yang luar biasa.

"Semakin hari semakin kenal semakin dewasa. Anaknya juga baik, sayang sama adek sama keluarga juga," tutur Wilona.

Keduanya selalu mengaku sebagai pasangan sahabat, namun benarkah kenyataan sebagai pasangan kekasih?

"Kalau kita berdua sudah yakin, saling merasa nyaman, ya kalau itu (pacaran) yang terbaik. Ya bisa saja, kita kan enggak tahu ke depannya gimana," tutur Verrel.